10. Nyonya Park

31 2 1
                                    

"Hai semuanya," ujar Baekhyun sambil menyugar rambutnya yang telah berganti warna menjadi ungu.

"Ampun banget, rambut lo ntar rusak Baekhyun," ujar Krist sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah Baekhyun.

"Ini lagi tren banget gila ka, masa gue gak ngikutin sih," ujar Baekhyun.

"Eh iya hari ini ada tetangga baru nih," ujar Win.

"Iya kemarin dia baru banget pindah disebelah," ujar Win dengan meletakan gelas gelas yang telah berisi minuman berwarna warni.

"Lo undang Win?" Gun bertanya sambil memakan kripiknya.

"Iya, gak apa apa kan?" tanya Win merasa tak enak.

"Gak apa apa lah ka, santai aja," ujar Saint sambil mengusap perutnya yang sudah lumayan besar.

"Win gimana kuliah lo?" tanya New.

"Tumben amat lo New nanya nya bener," ujar Krist.

"Kan, gini nih tetangga yang solimi, perasaan New tuh nanya selalu bener loh," ujar New dengan polosnya.

"Skip skip, jawab Win," ujar Gun.

"Haha, gitu deh ka New pusing sih ada, tapi tanggung beberapa bulan lagi lulus," ujar Win dengan lesuh.

"Yaudah gak apa apa semangat yah!" ujar New dengan mengepalkan telapak tangannya memberi semangat kepada Win.

"Permisi," ujar seseorang yang tiba tiba sudah berada didepan pintu Win.

"Eh Yon, masuk sini," ujar Win sambil mempersilahkan seseorang tersebut masuk.

"Guys ini tetangga barunya, namanya Taeyeon," ujar Win dengan semangat, semuanya mulai menyalami Taeyeon sambil memperkenalkan diri mereka masing masing, namun kecuali Baekhyun.

"He ubi, kok lo diem aja," ujar Gun lalu menarik Baekhyun ke hadapan Taeyeon.

"Hai Baek? apa kabar," ujar Taeyeon sambil mengulurkan tangannya.

"Baik," ujar Baekhyun dengan menyambut uluran tangan Taeyeon namun hanya sekilas.

"Ayo duduk duduk," ujar Win, lalu mereka duduk secara bersamaan dengan Taeyeon yang duduk disebelah Baekhyun.

"Baru kali ini kita dapet tetangga cewek masih jomblo lagi," ujar Gun dengan memandang Taeyeon.

"Iya ya," ujar Saint.

"Ngomong ngomong, lo kenal sama si bontet?" tanya Krist.

"Hah?" Taeyeon yang bingung langsung mengerutkan keningnya.

"Itu si Baekhyun," ujar Win sambil menunjuk Baekhyun dengan kepalanya.

"Oh Baekhyunie, iya gue kenalan Baekhyun udah lama banget, jauh sebelum dia kenal sama Chanyeol," ujar Taeyeon sambil memandang Baekhyun dengan dalam. Semua menjadi canggung mereka mengerti ada yang salah dengan ini semua, terutama Win yang sudah mengundang Taeyeon.

"Baekh, kok lo diem aja sih? ngomong dong temen lama lo nih," ujar New dengan polosnya.

"Diem gak." Gun mencubit lengan New dengan pelan.

"Awshh sakit Gun," ujar New sambil mengusap lengannya.

"Ehem, lo kenapa pindah kesini Yon?" tanya Krist mencoba mencairkan suasana.

"Gak tau, tapi gue pengen pindah kesini aja, mungkin ikatan batin sama Baekhyun kali ya," ujar Taeyeon dengan kekehan, lalu diikuti dengan yang lainnya, kekehan canggung.

"Gimana Baekh? masih suka kesel gak sama Chanyeol yang suka berantem sama anak geng motornya itu?" tanya Taeyeon kepada Baekhyun yang masih diam.

"Diem!" ujar Baekhyun dengan kesal.

TETANGGA! ~BRIGHTWIN~Where stories live. Discover now