~ Ch 3 ~

2K 146 4
                                    

3  sahabat  ini, sedang  bercengkerama  di  rooftop  cafe, milik  Yoongi. Dengan  semangatnya  Jimin  bercerita. Ia  sangat  senang. Karena  impiannya  untuk  memiliki  anak, akan  segera  tercapai.

Sedangkan  kedua  sahabatnya  menggeleng  heran. Jimin  ingin  membuat  seorang  remaja, masuk  dalam  littlespace. Karena  Jimin  sangat  ingin  punya  bayi.

"Jim. Apa  itu  tidak  berlebihan ?? kalau  ia  berontak  bagaimana ??" tanya  Hoseok.

"Tenang  saja !! akan  kupastikan, hidupnya  lebih  terjamin, jika  ia  bersamaku," jawab  Jimin.

"Kupikir  idemu  tidak  buruk  juga. Akupun  pernah  melihat  anak  itu. Ia  dibully  anak  sekolah  lain," ujar  Yoongi.

"Benarkah  hyung ??" tanya  Jimin.

"Iya. Saat  itu, aku  baru  membuka  cafeku. Aku  tak  sengaja  melihatnya, diseret  masuk  ke  jalan  buntu. Dan  saat  ia  pergi, wajahnya  sudah  babak  belur," jelas  Yoongi.

"Astaga !! kasihan  sekali  nasibnya," ucap  Hoseok.

"Itu  sebabnya  hyungdeul. Aku  ingin  membawanya  masuk, dalam  hidup  kami. Meski  harus  membuatnya  jadi  little. Aku  ingin  merasakan, bagaimana  rasanya  merawat  baby," jelas  Jimin  dengan  wajah  sendunya.

Ditengah  perbincangan  mereka, Jungkook  datang. Dan  ikut  duduk.

"Kau  baru  pulang, Kook ??" tanya  Yoongi.

"Iya  hyung. Aku  ingin  pulang  lebih  awal. Yugyeom  bilang, anak  itu  sedang  tawuran  lagi, di  daerah  Gangnam," jawab  Jungkook.

"Bagaimana  dengan  anak  itu, yeobo ??" tanya  Jimin.

"Jaehyun  sudah  dapat  informasi  lagi. Ibu  anak  itu  sudah  tiada. Ayahnya  pemabuk  dan  penjudi. Bahkan  selalu  memukul  anaknya  sendiri. Dan  Taehyung, berstatus  siswa  SMA  Bighit, tingkat  2," jelas  Jungkook.

Mereka  yang  mendengarnya, merasakan  kesedihan. Terenyuh  dengan  kisah  hidup  Taehyung.

Tbc..

My  Little  SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang