~ Ch 5 ~

1.9K 147 3
                                    

Jimin  sedang  menikmati  peran  barunya, sebagai  seorang  ibu. Dari  membangunkan  si  kecil, memandikannya, hingga  menyuapinya  sarapan. Semua  itu  ia  lakukan, dengan  setulus  hati.

Saat  ini, si  kecil  ada  dalam  gendongan  Jungkook. Gendongan  koala  favoritnya. Mulutnya  sibuk  menghisap  pacifier.

Jungkook  merasa  miris. Tubuh  Taehyung  begitu  ringan, rapuh  dan  mungil. Ia  tak  tega  padanya.

"Yeobo, kenapa  kau  melamun ?? apa  ada  masalah ??" tanya  Jimin, yang  datang  bergabung.

"Yeobo. Tubuhnya  begitu  ringan. Aku  jadi  tidak  tega. Pasti  selama  ini, hidupnya  sangat  kekurangan," ucap  Jungkook  sambil  menimang  Taehyung.

Taehyung  sendiri, sudah  sah  menjadi  putra  mereka. Dan  berganti  marga  seperti  Jungkook.

"Sepertinya  bayi  kita  ini  mengantuk," ucap  Jimin.

Jungkook  menatap  putranya. Memang  benar, Taehyung  sudah  terlihat  mengantuk. Kedua  matanya  sayu.

"Baiklah, aku  temani  ia  tidur. Kau  juga  istirahatlah  sayang," ucap  Jungkook.

"Arraseo,"

Jungkook  membawa  sang  anak, ke  kamar  Taehyung. Sementara  Jimin  membereskan  meja  makan, dibantu  oleh  bibi  Choi.

"Nyonya  terlihat  bahagia  sekali, sejak  ada  tuan  muda," ucap  bibi  Choi.

"Itu  benar, bibi. Aku  sangat  bahagia, akhirnya  bisa  memilikinya  sebagai  putraku. Penantian  kami  terbayarkan," balas  Jimin.

"Tuan  muda  sangat  menggemaskan. Saya  juga  senang  melihatnya. Tuan  muda  merasa  lebih  nyaman, tinggal  disini,"

"Bibi  benar. Kalau  begitu, aku  ingin  melihatnya  dulu !! bibi  istirahatlah !!"

"Baik  nyonya,"

Jimin  pun  menyusul, ke  kamar  anaknya. Ia  tersenyum, kala  suaminya  ikut  terlelap.

Tbc..

Annyeong  🙌

Annyeong  🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My  Little  SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang