~ Ch 9 ~

1.7K 129 6
                                    

Tata  bermain  dengan  boneka  kesayangannya. Di  sebelahnya  ada  Jungkook, sambil  berkutat  dengan  laptop.

"Appa, Tata  lapal," cicitnya  pelam, takut  mengganggu  ayahnya.

Jungkook  tersenyum. Meletakkan  laptop  diatas  nakas. Melepas  kacamata  baca. Beralih  menggendong  sang  anak. Mereka  turun  menuju  dapur.

Hari  masih  pagi. Jimin  sudah  berangkat  ke  butiknya. Sedangkan  Jungkook, memilih  mengerjakan  berkas  di  rumah. Sambil  mengawasi  putra  imut  kesayangannya.

Mendudukkan  Tata  pada  kursi  bayi. Beralih  membuka  kulkas. Ternyata  istrinya  sudah  siapkan  nasi  tim, untuk  Tata. Lengkap  dengan  sup  krim  ayam  kesukaannya. Jungkook  segera  hangatkan  makanan. Sembari  membuat  segelas  kopi, juga  sebotol  susu  stroberi  untuk  Tata.

Makanan  Tata  sudah  siap. Memakaikan  celemek  makan. Bersiap  menyuapi  si  kecil. Dengan  senang  hati, suapan  demi  suapan  makanan  diterima.

"Pintarnya  putra  appa. Sekarang  minum  susunya !!"

"Nee !!" jawabnya  dengan  ceria.

Menyedot  nipple  dot  itu, dengan  semangat. Membuat  Jungkook  tersenyum. Jungkook  pun  membuat  roti  selai, untuk  dirinya  sendiri.

Dilihatnya  sang  anak, yang  nampaknya  mulai  mengantuk  lagi. Buru-buru  Jungkook  menahannya. Tata  harus  mandi  dulu. Karena  popoknya  sudah  kepenuhan  ompol.

"Ayo  jagoan, kita  mandi  dulu !! baru  setelah  itu, kau  boleh  tidur  lagi," ucap  Jungkook.

Membawa  Tata  dalam  gendongan, kembali  ke  kamar. Menyiapkan  air  hangat  untuk  mandi. Tata  terlihat  anteng  saat  dimandikan.

---skip>>>

Benar  dugaan  Jungkook. Setelah  selesai  berganti  baju, si  kecil  langsung  tertidur  lelap. Sambil  menyesap  pacifier. Kedua  tangannya  mengepal. Sungguh  pemandangan  yang  menggemaskan.

Tbc..

My  Little  SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang