~ Ch 2 ~

2.1K 144 2
                                    

Taehyung  memasuki  rumahnya, yang  terlihat  berantakan. Tentu  saja  pasti  ulah  ayahnya. Sejak  sang  ibu  meninggal, ayahnya  jadi  sering  pulang  malam. Bahkan  pulang  pagi  dalam  kondisi  mabuk. Tak  jarang  juga, dirinya  jadi  korban  kekerasan  Kim  Daehyun.

Taehyung  merasa  kesepian. Ayah  kandungnya, sudah  tak  peduli  lagi  padanya. Ia  bahkan  selalu  dibully, oleh  sekolah  lain.

Segera  ia  bereskan  kekacauan, yang  ayahnya  perbuat. Setelahnya  barulah  ia  mandi. Tubuhnya  begitu  lelah  dan  sakit.

---skip>>>

Baru  saja  hendak  merebahkan  diri, kerah  bajunya  ditarik, hingga  ia  ikut  terbangun.

"Kim  Taehyung !! berikan  uang  untukku  sekarang !! mana  cepat !!" bentak  Daehyun.

"Aku  tak  punya  uang, appa. Berhentilah  bermain-main !!" balas  Taehyung.

BUGH !!

Satu  pukulan  mengenai  wajah  Taehyung. Membuat  pipinya  lebam. Lalu  dengan  tergesa, Daehyun  mengobrak-abrik  isi  lemari  Taehyung.

Dan  gotcha !! ia  menemukan  beberapa  lembar  uang. Wajahnya  tampak  sumringah. Ia  kantongi  semua  uang  itu.

"Cari  lebih  banyak  lagi !! kalau  perlu, kau  jadi  pencopet  saja !!" perintah  Daehyun.

"Appa, jangan  ambil  semuanya !!" pinta  Taehyung.

"Singkirkan  tanganmu  anak  sialan !!"

Daehyun  menghempas  kasar  tangan  anaknya. Kemudian  langsung  pergi  lagi. Membiarkan  Taehyung  terduduk, di  depan  pintu  kamarnya. Mendesah  pasrah  atas  kelakuan  ayahnya.

Ia  pun  keluar, untuk  mengunci  pintu  rumah. Lalu  kembali  ke  kamarnya, dan  memilih  untuk  tidur. Karena  besok  pagi, ia  harus  berangkat  ke  sekolah.

Tbc..

My  Little  SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang