~ 11 ~

2K 137 10
                                    

Semenjak  Taehyung  jadi  bagian  keluarga  Jeon. Hidupnya  kini  jadi  terasa  bahagia. Tata  pun  jarang  muncul. Ia  mulai  terbiasa, tinggal  bersama  Jungkook  dan  Jimin. Orang  tua  barunya.

Sempat  menelan  kekecewaan, akibat  ulah  ayahnya. Tapi  bagaimanapun, Daehyun  tetap  ayah  kandungnya.

"Sayang, ada  masalah ?? kenapa  melamun ??" tanya  Jimin.

"Eomma. Naneun  maeu  gamsahabnida. Selama  ini, eomma  dan  appa  sudah  merawatku. Meski  harus  menjadikanku  little. Yang  sebenarnya, aku  sudah  mengidapnya," jelas  Taehyung.

Jimin  langsung  memeluk  Taehyung. Ia  sangat  senang. Taehyung  mulai  bisa  menerimanya, tanpa  paksaan.

"Nado. Eomma  juga  minta  maaf, karena  memaksamu  masuk, dalam  kehidupan  kami," ucap  Jimin, yang  melepas  pelukan.

"Gwaenchana. Mungkin  memang  Tuhan, sedang  baik  padaku. Dengan  mengirimku  sebagai  putramu," balas  Taehyung.

"Aigo !! appa  cari, ternyata  masih  disini," Jungkook  memasuki  kamar  Taehyung.

"Apa  apa, sayang ??" tanya  Jimin.

"Aku  membelikan  kue, untuk  Taehyung. Kudengar  dari  Yoongi  hyung, Tae  suka  cake  stroberi," jelas  Jungkook.

"Jinjja  appa ??" tanya  Taehyung.

"Iya  sayang. Apapun  untuk  kesayangan  appa. Kau  tak  perlu  sungkan, jika  butuh  apapun," jelas  Jungkook.

"Appa, eomma. Ayo  temani  Tae  makan  kue !!" pintanya.

Menarik  tangan  kedua  orang  tuanya, menuju  dapur. Diatas  pantry, terdapat  sekotak  cake  stroberi. Dengan  banyak  topping  stroberi, yang  sangat  menggiurkan.

Taehyung  memotongnya, dan  langsung  mencobanya. Wajahnya  berbinar, ketika  lidahnya  mengecap  rasa  manis. Toko  kue  paman  Ji, sudah  menjadi  langganannya.

Tbc..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My  Little  SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang