~ Ch 6 ~

1.9K 139 9
                                    

Si  kecil  kini  beregresi, ke  usia  little  yang  lebih  besar. Yaitu  3  tahun. Dan  semakin  tak  mau  berjauhan, dari  Jimin  ataupun  Jungkook. Meski  ke  kantor  sekalipun.

"Appa, Tata  itut  nee !!" pinta  si  kecil.

"Heum...bagaimana  ya. Kalau  Tata  ikut, pasti  akan  bosan  disana," ucap  Jungkook.

"Tata  nda  atan  natal, appa. Tata  pintal," balasnya.

"Tata  sayang. Bagaimana  kalau  ikut  eomma  saja ?! kita  ke  tempat  Jin  samchon. Tata  pilih, makanan  kesukaanmu," bujuk  Jimin. Supaya  suaminya  lekas  berangkat. Karena  ada  rapat  penting.

"Matan-matan, eomma ?? Jinnie  camchon ??" tanya  si  kecil.

"Nee  kita  pergi  kesana. Hanya  Tata  dan  eomma. Mau ??"

"Tata  mau  mam !! ayo  eomma !!" pekiknya  senang.

"Kalau  begitu, kita  berangkat  bersama  saja !!" ajak  Jungkook.

"Baiklah  ayo !!"

---skip>>>

_@Ossu  Seiromushi_

Jimin  dan  Taehyung  dalam  gendongan, memasuki  area  restoran. Mereka  langsung  menuju  ruangan  VVIP, di  lantai  2. Jungkook  sudah  biasa, pesan  tempat  khusus  itu.

"Tata !!" seruan  Jin, saat  memasuki  ruangan.

"Camchon !!" pekik  Taehyung. Menghentikan  acara  'mari  makan  nasi'. Melangkah  kearah  Jin, dan  duduk  di  pangkuannya.

"Kalian  hanya  berdua ??" tanya  Jin.

"Kookie  ada  rapat  penting, pagi  ini. Itu  sebabnya, aku  membawa  baby  kemari. Ia  terus  merengek  ingin  ikut, pada  ayahnya," jelas  Jimin.

Jin  mengangguk  paham. Ia  tersenyum, melihat  little  Tata  ceria. Tak  salah, jika  anak  ini  jatuh  ke  tangan  Jungkook. Hidupnya  akan  lebih  terjamin.

Tbc..

My  Little  SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang