~ Ch 8 ~

1.7K 134 6
                                    

Menjelang  pagi. Taehyung  terbangun  dari  tidurnya. Mengerjap  lucu, dengan  kedua  tangan  mengepal. Ya, Tata  kembali  lagi. Berusaha  turun  dari  ranjangnya. Melangkah  keluar  kamar.

Langkah  kecilnya  membawanya  kearah  dapur. Dilihatnya  Jimin, sedang  menata  makanan  diatas  meja.

"Eomma, Tata  cudah  banun," ucapnya.

"Pintarnya. Cha, duduklah  disini !! eomma  buatkan  sup  krim  ayam, untuk  baby," ucap  Jimin. Mendudukkan  Tata  pada  baby  chair.

Jimin  juga  memakaikan  celemek  bayi, di  dada  Tata. Si  kecil  mulai  menyendok  makanannya. Bibirnya  mengerucut  imut, merasakan  masakan  buatan  ibunya.

"Wah !! baby  sudah  bangun !!" sambut  Jungkook, yang  sudah  rapi  dengan  setelan  kantornya. Duduk  dan  ikut  sarapan.

Si  kecil  hanya  tersenyum, dan  lanjut  makan.

"Kau  akan  lembur ??" tanya  Jimin.

"Ya  sayang. Maaf, aku  harus  menyelesaikannya," jawab  Jungkook.

"Gwaenchana," balas  Jimin.

"Eomma, cudah  abic," ucap  Taehyung.

Jimin  membantu  si  kecil  minum. Lalu  menurunkannya  dari  kursi. Beralih  ke  sebelah  Jungkook.

"Appa. Ttalgi  hana  juceyo  nee !!" pinta  si  kecil. Dengan  mata  kucingnya  yang  berbinar. Jungkook  tak  kuasa  menahan  gemas.

"Aigo  neomu  kyeopta !! geurrae, appa  suapi  satu  ya,"

Jungkook  menyuapi  Tata, satu  buah  stroberi. Pipinya  menggembung, saat  mengunyah  buah  kesukaannya.

"Sepertinya, kita  harus  stok  stroberi  lagi," gumam  Jimin.

"Bagaimana  jika  besok ?? kutemani  berbelanja," saran  Jungkook.

"Baiklah  aku  setuju. Berangkatlah  ke  kantor !!"

Jungkook  setengah  membungkuk, mengecup  kedua  pipi  gembil  kesayangannya. Membuat  sang  anak  terkikik  geli. Ia  pun  segera  berangkat.

Tbc..

My  Little  SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang