~ Ch 7 ~

1.7K 144 4
                                    

Si  kecil  hanya  diam  saja, semenjak  makan  malam  tadi. Pandangannya  menyusuri, tiap  sudut  ruang  kamarnya. Berbagai  aksen  anak-anak, tampak  di  depan  matanya.

"Dimana  aku ?? apa  aku  diculik ??"

Oh  astaga !! Taehyung  big  telah  kembali. Namja  mungil  itu  masih  terdiam. Hingga  seorang  pria  tampan, memasuki  kamar. Menyusul  di  belakangnya, seorang  pria  cantik. Taehyung  terkejut  dan  ketakutan.

"Baby, ada  apa  dengan  pandanganmu ??" tanya  Jimin.

"Dangsineun  nugu  ibnikka ?? dangsineun  naleul  nabchihaesseubnida ??" ( siapa  kalian ?? kalian  menculikku ?? )

"Animnida. Kami  tidak  menculikmu, sayang. Kami  justru  melindungimu," jawab  Jimin.

"Sepertinya, kau  kembali  normal  anakku," ucap  Jungkook  dengan  santai.

"Apa  maksudmu  ahjussi  tua ?? kalian  berdua  menculikku. Keluarkan  aku  dari  sini !! kalian  penjahat !!" teriaknya.

"Dengar  Jeon  Taehyung !! kau  tak  bisa  pergi  kemanapun !! kau  sudah  menjadi  milik  kami. Jadi  diamlah !!" balas  Jungkook  berteriak.

"KELUARKAN  AKU  DARI  SINI !!! KALIAN  PENJAHAT !!" teriaknya  makin  kencang.

PLAK !!

Jungkook  terdiam. Begitupun  Jimin  dan  Taehyung. Tangan  Jungkook  seketika  gemetar. Memandang  presensi  Taehyung, yang  memegangi  pipi  kirinya. Juga  kedua  mata  berkaca-kaca.

"Jungkookie !! apa  yang  kau  lakukan ?? kau  menyakiti  putraku !!" ucap  Jimin.

"Mi-mianhae. Appa  jeongmal  mianhae,"

"PERGI !!! AKU  INGIN  SENDIRI !!" usir  Taehyung. Langsung  bersembunyi  di  balik  selimut.

Jimin  mengajak  suaminya  pergi. Meninggalkan  Taehyung  yang  menangis  kencang. Tapi  mereka  tak  benar-benar  pergi. Hanya  berdiri  diluar  kamar. Berjaga-jaga, jika  nanti  little  Tata  muncul.

Tapi  perkiraan  mereka  salah. Nyatanya  anak  itu  berakhir  tertidur, karena  kelelahan  menangis. Jimin  melangkah  pergi  tanpa  memandang  Jungkook.

"Pasti  ia  kecewa," gumam  Jungkook. Segera  menyusul  Jimin.

Tbc..

My  Little  SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang