For My Heart : Chapter 23

2.2K 157 24
                                    

Kristél membawa Kaizo kembali ke Station TAPOPS dengan pesawat angkasa milik Kaizo. Disana, ia disambut dengan wajah kekhawatiran Komander Kokoci dan Laksamana Tarung.

Kaizo langsung dibawa ke Hospital TAPOPS yang ada dimarkas itu, dibantu oleh Sai dan Shielda yang sudah kembali dari Sun Nova Station.

Kom. Kokoci : "Kristél, kau okay tak?"

Kristél : "Saya okay, cuma cedera sikit je."

Laks. Tarung : "Apa yang terjadi sebenarnya?"

Kristél menunduk sambil memegangi bahu kirinya, "Maafkan saya, saya gaduh dengan Kapten Kaizo hingga mencederakan Kapten Kaizo. Saya sangat menyesal."

Laks. Tarung : "APA?!"

Laks. Tarung : "TAPOPS NI SEDANG DALAM BAHAYA. DALAM SITUASI MACAM NI, KORANG MALAH BERGADUH?!"

Laks. Tarung : "HM! TAK BOLEH HARAP! MACAM MANA TAPOPS DAPAT SELAMATKAN POWER SPHERA?!"

Laks. Tarung : "KALAU MACAM NI, TAPOPS LAGI MUDAH KENA SERANG!"

Laksamana Tarung langsung pergi begitu saja, ini adalah kali pertama Laksamana Tarung semarah itu. Kristél menunduk, seharusnya ia tidak meladeni Kaizo.

Kom. Kokoci : "Laksamana Tarung mesti akan melaporkan hal ini pada Laksamana Maskmana. Aku tak tahu apa nasib kamu dan Kaizo nanti."

Komander Kokoci juga langsung meninggakan Kristél.

Pipip pipip

Kristél mengangkat tangan kananya, disana sudah ada hologram Laksamana Maskmana.

Laks. Maskmana : "Aku dah dengar semua, sila kembali dan berhadap muka denganku."

Hologram Laksamana Maskmana langsung menghilang. Lagi - lagi Kristél menghela nafas, ia langsung memegangi bahu kirinya dengan tangan kanannya.

Kristél menaiki pesawat angkasanya dan menuju Station milik Laksamana Maskmana tanpa berpamitan pada siapapun. Kristél yakin sesampainya disana, ia akan dihukum dengan kekuatan Laksamana Maskmana dan dia siap untuk menerima hukuman itu.

.
.
.

Setelah berkeliling didesa itu, Boboiboy dkk kembali menuju pesawat angkasa Fang. Mereka tidak menemukan siapapun yang mencurigakan disana.

Boboiboy : "Yaya... Em... Lepas ni jangan suka - suka je bagi tahu nama kau pada orang lain."

Yaya : "Ye."

Walaupun percakapan yang sangat singkat, tapi mereka sangat canggung yang membuat Gopal menepuk dahinya.

Gopal : "Apalah korang ni?"

Fang : "Janganlah macam tu, macam kita ni." Fang merangkul Ying, Ying langsung melirik Fang dengan tatapan tajam.

Boboiboy : "Bukan muhrimlah!"

Yaya : "Lagipun kitaorang tak de apa - apa."

Gopal : "Habis tu, yang kat taman masa malam tu apa?"

Teman terbaiknya yang satu ini memang tidak bisa diharapkan.

Boboiboy : "Ha, dah - dah. Jom kita sambung perjalanan, masih jauh ni."

Gopal : "Ck! Janganlah potong topik, Boboiboy."

.
.
.

Kristél sudah sampai di Station milik Laksamana Maskmana, dan tentunya dia sudah mempersiapkan dirinya untuk dihukum.

FOR MY HEART : BOYA [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang