For My Heart : Chapter 34

2.6K 169 30
                                    

16 Desember 2020

Special hari ini, Seri Animasi Boboiboy bakal tayang di tv lagi, di RTV.

Jangan ketinggalan nonton yah!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yaya dan Ying mencoba melepaskan diri, tapi tidak bisa. Ia kurang fokus karena memikirkan keadan Boboiboy, begitu juga dengan Ying yang mengkhawatirkan keselamatan Fang. Sementara Gopal sudah lelah mencoba melepaskan diri dari kristal yang menjepit badan mereka.

Gopal : "Sudahlah, Yaya, Ying. Kita tunggu diorang selamatkan kita."

Yaya : "Mana bolah! Kita yang kena selamatkan mereka!"

Ying : "Iya loh, lu tak nampak ke, Gopal?!"

Brak

Yaya, Ying dan Gopal langsung menoleh pada pintu besi yang tiba-tiba terbuka. Bayangan yang lebih menyerupai asap hitam muncul disana, terlihat seseorang berjalan memasuki ruangan. Itu Fang dan gorila bayangnya.

Fang : "Korang semua okay?"

Yaya : "Okay je."

Gopal : "Oi, Fang. Tumbuk kristal ni cepat!"

Bukanya menuruti perkataan Gopal, Fang malah lebih dulu menghampiri Ying dengan wajah khawatirnya.

Fang : "Ying, kau tak pe ke?"

Fang : "Mana yang sakit?"

Fang : "Aku betul-betul risaukan kau."

Yang dikhawatirkan malah tidak suka dan menatapnya dengan tatapan malas.
Ying : "Ceh, baik kau tolong lepas."

Yaya : "Ochobot okay ke?"

Yaya melihat Ochobot yang ada digendongan tas Fang merasa kasihan. Ochobot terlihat kelelahan dan masih pingsan.

Fang : "Ochobot okay, dia cuma lelah lepas sedut kesemua kuasa Power Sphera."

Yaya : "Macam mana dengan Boboiboy?"

Fang : "Dia tengah lawan dengan Honews."

Yaya : "Maksud kau...."

Fang : "Iye, Boboiboy tak matilah"

.
.
.

Boboiboy : "Boboiboy kuasa dua!"

Boboiboy : "Elemental....

Boboiboy : ....fusion!"

Boboiboy : "Boboiboy Frost Fire!"

Honews tersenyum miring,
Honews : "Nak lawan? Marilah!"

Boboiboy : "Hiih! Aku akan ajar kau cara guna kuasa yang benar!"

Boboiboy : "Tinju.... Berapi beku!"

Boboiboy maju dan meninju Honews dengan ketangkasan yang sudah dilatih bertahun-tahun oleh Tok Kasa.

Honews : "Tak de apa, serangan kau hampa."

Boboiboy : "Hampa?!"

Bug!

Boboiboy muncul dari atas dan menendang wajah Honews secara tiba-tiba, Honews tidak siap menerima serangan. Alien itu terdorong mundur, pipinya tampak merah karena tendangan Boboiboy.

Honews : "Berani betul!"

Honews : "Ceracak kristal!"

Boboiboy menggerakkan kedua tangannya dan mengeluarkan panahnya. Ia memanah setiap kristal tajam yang hendak menusuknya. Hingga ia berhasil menusuk Honews dengan anak panahnya. Honews terkulai lemas diatas tanah dengan keadaan tak sadarkan diri.

FOR MY HEART : BOYA [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang