For My Heart : Chapter 28

1.9K 143 43
                                    

Pukul 07.30, Boboiboy dkk melanjutkan perjalanan mereka. Tetapi semakin berjalan kedepan malah semakin terang, padahal sebelumnya semakin kedalam semakin gelap.

Gopal : "Apa ni? Kejap gelap kejap terang, dah sah planet ni tak betul."

Yaya : "Eh? Ha ahlah makin terang."

Tiba-tiba jam kuasa Fang berbunyi, Fang langsung mengangkat tangan kirinya. Terlihat hologram wajah Kaizo, Fang langsung memberi hormat dengan wajah yang terlampau bahagia. Siapa yang tidak bahagia setelah melihat orang yang kita sayang ternyata sudah baik-baik saja.

Fang : "Kapten dah sedar?"

Kapt. Kaizo : "Tak de masa untuk jelaskan! Cepat kirim lokasi kau! Aku dah nak sampai ke Planet Raonia."

Fang : "Ba-baik Kapten."

Kaizo langsung mematikan sambungan, Fang langsung mengirim lokasinya.

Boboiboy : "Kapten Kaizo ke tadi?"
Fang mengangguk. Gopal dan Boboiboy menghela nafas lega, bantuan akan segera tiba dan masalah ini akan segera berakhir.

Ying : "Tempat apa ni?"

Boboiboy dkk tiba didepan jurang, diseberangnya ada bukit dan air terjun yang deras disampingnya. Yaya berjalan kedepan saking mengagumi pemandangan didepannya.
Yaya : "Cantiknya tempat ni-"

Boboiboy langsung menarik tangan Yaya, Yaya tertarik ke belakang tepatnya ke samping Boboiboy.

Boboiboy : "Hati-hati, kat depan tu ada jurang."

Sekalipun Yaya akan jatuh ke jurang, tidak diselamatkanpun tidak apa-apa. Toh dia bisa terbang, cuma ya... Gitu deh. Namanya juga reflek, Boboiboy kan takut Yaya kenapa-napa.

Gopal : "Nasib baik Boboiboy tarik tangan kau tadi."

Muncul semburat merah dipipi Yaya, tapi gadis itu tetap menahannya agar pipinya tidak semakin merah.

Yaya : "Em.. Terimakasih, Boboiboy."

Fang : "Dah, macam mana kita lalui jurang yang besar ni?"

Ying : "Dalam sangat ke jurang ni?"

Ying melemparkan batu kejurang itu, butuh waktu 30 detik untuk dapat mendengar batu itu jatuh kebawah. Artinya jurang itu memang sangat dalam.

Gopal : "Macam mana ni? Aku tak pasti boleh seberang jurang ni."

Fang tersenyum miring,
Fang : "Heh, senang je. Elang bayang!"

Fang membuat elang bayang dan langsung menaikinya dengan Ying. Sedangkan Yaya langsung terbang menyeberangi jurang itu.

Boboiboy : "Boboiboy Taufan! Naik sini Gopal!"

Boboiboy dan Gopal menaiki haverboard milik Boboiboy Taufan.

Ying : "Eh? Macam mana dengan Hiana?"

Hiana : "Aku tak pelah, lagipun kat sini dah selamat."

Fang : "Kalau macam tu, kita siasat tempat ni cepat!"

Boboiboy, Gopal dan Ying mengangguk. Mereka langsung terbang kedepan menyusul Yaya. Hiana tersenyum miring, "Nampaknya korang semua dah masuk perangkap."

Used Hiana berbunyi, terlihat hologran seorang alien. "Kau dah pastikan budak-budak tu masuk ke perangkap kita?"

Hiana : "Dah, Kapten."

"Bagus! Bergerak ke markas cepat!"

.
.
.

Kaizo sudah tiba di Planet Raonia, lokasi yang dikirimkan Fang berada di tengah hutan lebat. Kaizo juga sempat melihat pesawat angkasa Tim Kaizo milik Fang ditepi hutan itu. Menurut data yang dikirimkan Komander Kokoci, Planet Raonia berpenduduk, tapi tidak ada satupun penduduk diplanet ini.

FOR MY HEART : BOYA [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang