(P)SS#8-Konsekuensi

1.4K 200 46
                                    

Aku harus menjawab apa? Kalau aku menolak, itu sama saja aku menolak kesempatan bisa lebih dekat dengan Jungkook, tapi kalau aku menerima tawaran nya aku akan melanggar apa yang ku katakan' batin Taehyung.

.
.
.
.
.
.

×

-(P)SS-

×

.
.
.
.
.
.

'Aku sangat ingin mengiyakan ajakan pertemanan dari Jungkook, tapi itu sangat beresiko' batin Taehyung.

"Baiklah, diam berarti iya." Putus Jungkook. Karna dari tadi Taehyung tidak mengucapkan jawabannya, dia memutuskannya sendiri.

"Aku——"

"Mulai sekarang kita berteman, benar? Habiskan makanan mu." Jungkook menyela perkataan Taehyung.

Tadinya Taehyung ingin menyangkal ucapan Jungkook. Tapi tak ada satu katapun yang keluar saat dia melihat Jungkook tersenyum padanya. Hanya senyum tipis, tapi ini... Dia seperti bukan sedang bersama Jeon Jungkook pria populer di sekolah yang slalu mendiamkan dan bersikap dingin padanya, tapi Jungkook nya yang dulu.

• •

"Kau yakin tidak mau ku antar pulang?" Tanya Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau yakin tidak mau ku antar pulang?" Tanya Jungkook.

"Eum, a-aku bisa meminta Jimin menjemputku nanti." Jawab Taehyung.

Sebenarnya Taehyung juga tidak yakin dia bisa pulang sendiri atau tidak, saat hujan seperti ini. Jimin itu hanya di jadikan alasan oleh Taehyung. Dia tidak benar-benar berniat meminta Jimin menjemput nya, pria Park itu sudah terlalu banyak membantunya belakangan ini. Tapi dia juga tidak bisa menerima tawaran Jungkook dan membiarkannya tahu dimana tempat tinggalnya.

"Aku akan menemanimu menunggu sampai Jimin datang," kata Jungkook.

"Tidak perlu, kau bisa pulang. Aku sudah mengirimkan pesan pada Jimin, dia bilang dia akan datang sebentar lagi." Tolak Taehyung. Kalau Jungkook menemaninya disini, dia pasti akan ketahuan berbohong.

"Yakin?" Tanya Jungkook memastikan. Taehyung mengangguk sebagai jawaban.

Setelah melihat jawaban Taehyung, dia masuk kedalam mobilnya dan pergi membawa mobilnya menjauh. Meninggalkan Taehyung yang berdiri sendirian di depan tempat mereka makan tadi.

Taehyung menjulurkan tangannya, memeriksa hujan. Hujannya sangat deras, kemungkinan akan ada taksi yang lewat nanti. Jadi dia berniat menunggu.

Pria Kim ini tidak menyadari kalau sejak awal ada yang mengawasinya dari kejauhan. Sampai tiba-tiba sebuah mobil terparkir didepannya. Taehyung memandang bingung mobil yang berhenti didepannya. Seorang pria keluar dari salah satu pintu mobil itu.

(Please) Say Something [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang