Oke, bagi kalian yang belom ngerti tentang apa yang sebenarnya terjadi... Ya... Author jelasin disini!~☆
1. Seragam Kisatsutai
Setelah melakukan survey ke sahabat satu server, sebagian besar mereka agak Kebingungan. Apa mereka pake Seragam Kisatsutai? Atau udah ganti seragam Pasukan Pengintai? (Dan mungkin kalian juga mempertanyakannya?)Biar Author jelaskan!
Komandan Erwin Smith memperbolehkan Tanjirou dkk pake seragam Kisatsutai (terutama pas lagi tempur sama Titan) tapi jika mereka mengunjungi acara formal, mereka harus pake Seragam Pasukan Pengintai!2. Nezuko masih jadi oni kah?
Kalau ini sih... Jelas! Nezuko masih jadi Oni. Ini udah dijelasin di Prolog.3. Siapa sih Roe itu?
Gabakal Author jawab, soalnya masuknya Spoiler.[Temen Discord yg ga mau disebutin namanya]: Roe saha amjinck?
Oke, Oke jangan bunuh Author dulu. Author cuman ngejelasin asal-usul terbentuknya karakter Roe.
Roe artinya banyak, tapi aku sudutkan ke dua arti yang ga beda jauh: Hafalan/Bacaan.Terus, karakter Roe ini tercipta karena aku mikir kalo Tanjirou dkk ke dunia aot aja kayak... Uhh... Kurang menarik lah! Beda lagi ceritanya kalo Sasuke dan Naruto ke dunia Aot.
Aku ga pake karakter dari Aot atau Kny karena... Yah, memperkecil kemungkinan Ooc.
Author sendiri juga mikir, kalo cerita ini butuh peran yang suka ada tapi cukup misterius sehingga harus dijelaskan pelan-pelan.
4. Keadaan di dunia Tanjirou dkk?
Hmm, agak kacau tapi ga kacau-kacau amat lah ya... Karena Tanjidor dkk nyasar ke dunia laen.
5. Pillar yang tersisa siapa aja?
Wait, ini jatohnya Spoiler ga sih?Di Manga, sampai akhir pertempuran Pillar yang tersisa cuman Giyuuuhuksamauhuksanemi.
Tapi, aku nambahin MitsuriuhuksamauhukigurouhuksamauhukGyomeiuhukMasihuhukidup.
Ah sori, Author lagi batuk-batuk. Sekalian untuk ga spoiler.
<<Apdet>>
6. Apa Tanjirou dkk sudah bisa menggunakan 3D Maneuver gear?Err... Mungkin aja udah?
7. Kenapa kadang-kadang Eren menanyakan soal Nezuko?
Author: *menatap ke list ship yang author restui*
Ahaha... Mungkin karena... Yah, you know lah!
8. Apakah Kanao punya peras-
Author: *ngebekep mulut temen
Oke, itu aja...
Addio! Arrivederci!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost. (Kimetsu No Yaiba x shingeki no kyojin)
Fanfiction‧͙⁺˚*・༓☾Starlit Astrologist set☽༓・*˚⁺‧͙ {dalam tahap Revisi} {cerita ini belum selesai/sempurna} {bagi yang Anime-Only, disarankan jangan baca atau bakal kena sejuta spoiler manga} Tanjirou, Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan Kanao ditugaskan untuk mengha...