.
.
.
"Eh??"
Tiba-tiba dari balik pintu muncul kedua senior mereka, Wei Wuxian dan Lan Wangji. Wei Wuxian yang pertama kali menginterupsi pembicaraan mereka melanjutkan perkataannya, "Kau pikir sudah seberapa sering aku dekat dengan para wanita? Tentu saja aku akan sadar akan hal sekecil itu." Lan Wangji hanya diam tidak bereaksi apapun.
"Lalu kenapa Senior Wei tidak memberitahu kami?"
"Kalian yang lebih dekat dengan Nona [Last Name] kan? Harusnya kalian yang lebih sadar dulu."
Ketiga junior yang disana tidak bisa membalas perkataan Wei Wuxian, karena itu memang benar.
Wei Wuxian, "Ah sudahlah jangan dipikirkan, anggap saja itu sebagai pelajaran untuk kalian. Cepat habiskan makanan kalian setelah ini kita akan pergi."
"Kami mengerti."
Setelah itu Wei Wuxian diampingi Lan Wangji turun ke lantai bawah untuk menunggu para junior karena mereka sudah makan lebih dulu dari mereka berempat. Selepas Wei Wuxian turun, Lan Jingyi yang sudah habis duluan dalam makannya mengangkat suara.
"Aku tidak menyangka Senior Wei bangun lebih awal dari biasanya, ada apa dengannya?"
Jin Ling, "Mungkin dia mau menunjukkan sisi positifnya di hadapan seorang gadis."
Lan Sizhui, "Tidak perlu berpikir yang tidak-tidak, Senior Wei bangun lebih awal itu berarti bagus. Berpikir positif."
"Iyaa."
[Your Name] memandang ke arah mereka bertiga lalu berkata, "Kalian bertiga benar-benar akrab ya."
"Mana mungkin!!Hmph."
Jin Ling dan Lan Jingyi yang menjawab dengan nada cukup tinggi secara bersamaan mengalihkan pandangan mereka ke samping dan menyilangkan kedua tangan mereka di depan dada. [Your Name] dan Lan Sizhui yang melihat itu pun hanya bisa sweatdrop dan tersenyum kikuk. Selepas keempat orang itu selesai makan, mereka langsung turun dengan membawa nampan makan kemudian mereka semua langsung pergi dari penginapan itu untuk menyelidiki perihal kedatangan [Your Name]. Baru saja mereka berjalan sepanjang dua meter, Wei Wuxian yang berada di barisan depan berbalik dan berbicara ke junior yang di belakangnya.
"Jingyi, Sizhui, dan Jin Ling, kalian lepas sebelah sepatu kalian."
"Hah?"
Lan Sizhui, "Senior Wei, untuk apa kami harus melepas sepatu kami? Dan lagi hanya sebelah."
"Menurutmu untuk apa?"
Jin Ling, "Kau bermaksud membuat [Your Name] mencoba sepatu kami lalu jika pas kau akan menyuruh kami untuk mengambil sepatu cadangan kami kan?"
"Yap benar sekali."
Lan Sizhui, "Tapi-"
Lan Wangji, "Lakukan yang dia minta."
"...Baiklah kalau Hanguang Jun berkata begitu."
Belum sempat mereka bertiga melepas sebelah sepatu mereka, tindakan mereka dihentikan oleh [Your Name] yang bersuara.
"Tunggu! Emm Senior Wei, kurasa itu tidak perlu, aku yakin sepatu mereka tidak muat padaku, lihatlah."
[Your Name] menyejajarkan kakinya di sebelah deretan kaki ketiga yang lainnya dan bisa terlihat kalau kaki mereka bertiga lebih panjang darinya.
"Hmm kukira karena tinggi kalian tidak terlalu berbeda, mungkin ukuran sepatu kalian akan ada yang sama. Baiklah, kita akan mencarikan sepatu untuk Nona [Last Name], sementara itu Jingyi, kau bertugas untuk menggendongnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wo Ai Ni, Jingyi [Lan Jingyi x Reader]
FanfictionSeorang gadis yang tiba-tiba datang(jatuh) ke dunia kultivasi tanpa mengetahui apapun bertemu dengan anak-anak laki-laki dari klan kultivasi yang terkenal. hal-hal di awal dan yang terjadi selanjutnya selama ia di dunia kultivasi itu mengubah hidupn...