"JEANNNNNN" teriakan Sunoo kembaran Jungwon menggema hingga satu rumah kaget.
Ibu dua anak kembar itu berlari keruang tengah dengan tergopoh-gopoh karena mendengar teriakan putranya.
"Sean kenapa sayang? Kok pake teriak-teriak segala?" Tanya ibunya
"A-anu gapapa mah heheh Sean minta maaf ya, dadah maa~" Sunoo berlari meninggalkan mamanya sendiri diruang tengah.
"Dulu aku ngidam apa, sampe punya anak kayak Sean sih ya Allah.."
.
Brak brak brak
"Jean buka ih!"
Sunoo menggedor pintu kamar kembarannya dengan tidak santai. Membuat si yang punya kamar keluar dengan muka masamnya.
"Apa? Dimas sampe kaget tau ditelpon huh." Jungwon masih setia dengan muka masamnya.
"Lo.. udah tau belom kalo kelas kita dipisah?" Tanya Sunoo tanpa basa-basi.
"Iya tau, tapi gapapa. Untung gua sama Dimas masih sekelas"
Sunoo cemberut, pasalnya dia satu kelas dengan sepupu mereka si Sunghoon yang super jail kalo sama Sunoo.
"Lu ga ada bosen sekelas sama si Jay mulu dari TK sampe SMA ini? Udah berapa tahun anjr lu ga suntuk?"
"Engga sih, dah ya ditungguin Dimas itu bye." Jungwon buru-buru menutup pintu kamarnya yang membuat Sunoo nyaris saja mengumpat.
.
"Kenapa si Sunoo sa?" Tanya Jay dari sebrang.
Jungwon hanya menghela napas lelah. Capek dia tuh dengerin Sunoo teriak mulu kalo dirumah. 'Kan Jungwon jadi kaget :(
"Ditanya itu dijawab Jean Aksa Aditya.." ga bisa, Jungwon lemah kalo dipanggil nama panjang begitu.
"Sean kesel aja sih dia sekelas sama kak Arsa, udah itu doang. Udah ya telponnya? Aksa mau makan.."
Tanpa menunggu jawaban dari Jay, si Jungwon langsung mematikan telponnya dan bergegas turun untuk makan siang.
Tbc.
Lanjut? Yay or nay?
Maaf pendek banget🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMSA || JAYWON [✓]
Fanfictionbanyak yang mengira mereka pacaran. padahal mereka hanya sebatas teman, eh- ga tau nanti warn ! bxb (tidak disarankan untuk homophobic) jay dom ; jungwon sub semi baku (narasi hampir baku ngikut alur aja, dialog non baku) fluff (?) receh pls