Satu hari lagi. Sisa satu hari lagi Jungwon bakal masuk sekolah. Dia bimbang, dia pengen libur tapi bosen dirumah. Tapi kalo sekolah bawaannya pengen libur.
Jadi lah hari ini dia ngerencanain me time ala dia. Me timenya dia ngapain aja?
Muter komplek nyari makan.
Si Sunoo tadinya mau ikut, tapi ga dibolehin sama Jungwon. Berakhir Sunoo diajak pergi bareng SungJake buat nonton.
Jadi nyamuk dong? Iya, itu 'kan niatnya si Sunghoon buat ngerjain Sunoo.
.
"Mie ayam bakso satu kang Dani!" Seru Jungwon diacungi jempol oleh akang Dani.
Jungwon sekarang diem. Sambil ngeliatin ke arah jalan tempatnya motor berlalu-lalang.
Jungwon sengaja ga bawa hp. Entah motivasi dia apa ga bawa hp gitu.
Dingin..
"Bakso satu ya kang!"
Jungwon terkejut lalu cepat-cepat menoleh ke sumber suara, suara itu tidak asing.
"Untung Dimas nemuin Aksa disini. Kenapa hpnya ga dibawa? Dimas nyariin Aksa sampe pusing loh.."
Jungwon diem aja ngeliatin Jay. Gila, style Jay keren banget Jungwon sampe ga kedip liatnya.
"Ini a, jangan lupa nambah lagi ya." Kang Dani nyodorin dua mangkok di meja mereka berdua.
Jungwon masih diem, dia curi-curi pandang ke Jay yang lagi ngelepas topi sama jaket hitamnya.
"Kayanya gua ga waras deh.." batin Jungwon.
"Dimas kok bisa tau Aksa ada disini? Huft, bunda pasti cepu. Padahal Aksa mau me time sebelum masuk sekolah besok." Jungwon cemberut sambil mengaduk es tehnya.
Jay senyum aja. Lucu kalo liat temen kecilnya ini lagi mode ngambek.
"GA USAH SMIRK DIMM!!"
Jay malah ketawa kenceng liat respon Jungwon.
Liat deh muka Jungwon merah sekarang wkwkwkw.
Tbc.
Masih pendek ya? Ehehe chap selanjutnya bakal ku panjangin dikit deh.
Enaknya aku up 2 kali seminggu atau seminggu sekali? Komen pls🥺
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMSA || JAYWON [✓]
Fanfictionbanyak yang mengira mereka pacaran. padahal mereka hanya sebatas teman, eh- ga tau nanti warn ! bxb (tidak disarankan untuk homophobic) jay dom ; jungwon sub semi baku (narasi hampir baku ngikut alur aja, dialog non baku) fluff (?) receh pls