Voment nya sist(◍•ᴗ•◍)
Happy reading 💚
🍀🍀
🍀
🍀
🍀
Dipagi hari yang cerah,terdapat seorang gadis muda yang masih terlelap.
Beberapa saat kemudian..
"MAMA KENAPA NGGAK BANGUNIN ADEK TADII"ucap seorang gadis yang tampaknya baru terbangun dari tidurnya.
"Lah kan adek sendiri yang nggak mau bangun,udah Mama bangunin daritadi juga"ucap seorang wanita paruh baya yang tadi dipanggil 'Mama' oleh sang gadis.
•
"ADEK BERANGKAT" kata sang gadis sambil menaiki sebuah motor bermerek be*at lalu sang ibu menjawab "iyaa hati-hati ya nak".
Sang gadis hanya menjawab dengan deheman.•
•
•"Mampus lu lagian siapa yang nyuruh telat" ujar gadis bersurai cokelat. "elah bacot lu Nia" jawab si gadis berkerudung mera- eh bukan si gadis bersurai hitam.
"nyenyenyeee" ledek si gadis yang dipanggil 'Nia' tadi. "oh iya thal tadikan gue liat si Jeffery,sumpah tambah ganteng aja diaa" kata Nia.
"Gue nggak peduli,mau tambah ganteng kek mau tambah apa kek yang penting gue udah dendam kesumat Ama dia" jawab si gadis bernama 'Thalia'.
"Yaelah kan itu kejadiannya nggak sengaja,maafin aja kenapa sih?" "BIG NO!"•
•
•"Huwaaa akhirnyaa istirahat juga" "kantin kuy" ucap seorang gadis berpipi gembul.
"Kuy lah udah laper bangedd,mana tadi nggak sarapan" jawab gadis disebelahnya."YAUDAH HAYYUK!"
Lalu mereka pun pergi ke kantin.•
•" BALIKIN BAKSO GUE!!" "HAHAHAHHAHA COBA AJA KALO BISAA" Ledek si gadis yang bernama 'Chani'.
"NGAPA LU MAKAN SIH BAKSO GUE,BURUAN GANTI" kata seorang gadis bernama 'Rena'.
"Udahan kenapa sih,bikin nggak nafsu makan aja" ujar gadis berkuncir kuda bernama 'Nana' .
"Eh jangan dong masih seru ini" jawab gadis bernama 'Yeslin'."Ck,iya iya gue ganti"
"Nah gitu dong daritadi"Beberapa menit kemudian...
"Akhirnya jadi juga pesenan Rena" batin Chani.
"DUK" "PRANG" (itu suara mangkok jatuh gais)
"Bangs*t" umpat Rena
"JALAN TU LIAT-LIAT KENAPA " bentak Chani.
Yang dibentak hanya memberikan tatapan tajam ke Chani lalu pergi meninggalkan Chani.
"AWAS AJA LU BR*NGS*K" umpat Chani.•
• .
•"BENERAN LU MAU NANTANGIN SEKOLAH SEBELAH ?!" tanya Seorang lelaki berprawakan tinggi tersebut.
"Dari segi mana kalo gue main-main?" Jawab lelaki yang ditanya tadi.
"Ya maap No" ujar lelaki bernama 'Sandi' tetapi hanya diberikan deheman oleh lelaki bernama 'Nofal'."Oh iya Lang,lu udah nyiapin apa yang udah gue minta tadikan?" Tanya Nofal.
"Yoi" Jawab lelaki bernama 'Galang'.•
•"Sorry telat,tadi ada masalah" ujar seorang lelaki yang baru saja memasuki markas mereka.
"It's okey,santuy" Jawab Nofal.
"Darimana aja lu Mar?" Tanya Galang"Mending lu diem deh lagi nggk mood gue" jawab lelaki bernama 'Mareza' sambil mendudukan badannya dikursi.
Disisi lain..
"Dimana sih kak Nanaa" batik seorang gadis yang tampaknya sedang mencari seseorang.
Tiba-tiba
BRUK
"Eh lo gapapaa?"
。◕‿◕。
🌼TBC💫
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕀ℝ𝕀𝔻𝔼𝕊ℂ𝔼ℕ𝕋
Fanfiction🍁ᴘᴇᴅᴇs ᴍᴀɴɪs ᴅɪᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀᴀ🍁 • • • • {𝑠𝑡𝑎𝑟𝑡 : 11-11-2020} {𝑒𝑛𝑑 : 05-08-2023} -🄶🅂 -𝖲𝖼𝗁𝗈𝗈𝗅 𝗅𝗂𝖿𝖾 𝙳𝙻𝙳𝚁