Ⓒⓗⓐⓟⓣⓔⓡ ③

1.4K 141 2
                                    

Penjelasan sedikit
Flashback=tulisan miring

Voment nya qaqaa(◍•ᴗ•◍)

Happy reading 💚

🍀

🍀

🍀

🍀

🍀


"Emang kenapa sih? Cuma sama gue kok" kata Jeffery.
"OOH LO LUPA YA JEF?!!"




Flashback on
Dibawah teriknya matahari , ada segerombolan cowok-cowok yang pasti kalian taulaah
yaa siapa lagi kalo bukan geng-nya si Jepri alias Jeffery.

Mereka lagi latihan basket dilapangan sekolah,karna sebentar lagi bakalan ada turnamen basket di Sekolah lain.

"Udahan dulu,nanti sore kita lanjut lagi" kata pak Agung alias guru olahraga yang ngelatih mereka basket.

"Iyaa pak bentar lagi" kata Jeffery
Dengan gesit Jeffery melempar bola ke ring,tapi malah bola tersebut terlempar jauh hingga ada 1 cewek yang jadi korban,Thalia.

Bola tersebut mengenai kepala Thalia dan Thalia pun tersungkur kelantai.

Duh mana didepannya Thalia ada mas crush lagii
kan jadi tambah maluuuu

"Eh lu gapapaa?" Kata si 'mas crush' nya Thalia.
"G-gak gapapa k-kok" jawab Thalia


"EH THALIA MAAF YA GUE TADI NGGAK SENGAJA SERIUSS" kata Jeffery

"Maaf kata lo?nggak butuh gue" kata Thalia sambil memberikan tatapan dingin kepada Jeffery .

"Lo tau seberapa malunya gue tadi jatoh trus diliatin Ama gebetan gue?!!" "MAU TARO DIMANA LAGI MUKA GUEE JEPP!"
Jawab Thalia.

"Emang lu ada gebetan?"
"Ada"
"Siapa?"
"Ya siapa lagi kalo bukan si akang Dhani"
"Emang dia mau ama Lo?"
"Mau minta maaf apa nambah salah sih lu?"
"B-bukan gitu-"
"UDAHLAH MENDING GUE PERGI,GUE UDAH MUAK LAMA-LAMA AMA LO" "BIKIN EMOSI TAU NGGAK!"

Akhirnya Thalia pergi meninggalkan Jeffery yang masih cengo,dia mengira kalo 'crush' nya si Thalia itu Jeffery tapi ternyata dia salah BESAR.

Flashback off




"Udah deh mending Lo pergi,males gue lama-lama deketan ama Lo" kata Thalia.
Tapi si Jeffery malah duduk disamping Thalia dan ngedeket ke Thalia.

"A-apaan sih lu deket-deket". Jeffery hanya menghiraukeun perkataan Thalia,

Sampaaiii...

"Maafin gue ya cantik" bisik Jeffery ditelinga Thalia.
Tanpa aba-aba, Jeffery langsung pergi meninggalkan Thalia yang tampaknya masih memproses apa yang barusan terjadi.

"AWAS LU ADITYA JEFFERY!!!"
Jeffery hanya terkekeh mendengar teriakan tersebut.




"CHECHEE DICARIIN NIIH" teriak Ayana
"Iyaaa sebentar kaak"
Lalu cheche pun berjalan ke arah pintu kelas
Untuk nemuin orang yang manggil dia tadi .

"Loh Zidan ada apa datang kesini?"
"Eee jadi gini,gue mau ngajak lu pulang bareng,lu mau nggak"

"Hmmm kayaknya nggak bisa deh dan,soalnya nanti cheche mesti pulang sama supirnya Cheche,kalo nggak bakalan dimarah sama ayah"
"Ooh"

"Maaf ya dan, cheche nggak bisa ikut"
"Iyaa kok gapapa santuy aja" ucap Zidan sambil tersenyum manis ke Cheche (apa nggak baper anak orang digituiin)

"Hehe makasih ya Zidan 😄" Cheche pun membalas senyuman Zidan yang pastinya berkali kali lipaat lebih maniez dibandingkan Zidan.

"Anjir senyumannya bikin meleleh" batin Zidan
"Yaudah deh gue ke kelas dulu yaa,byee"
"Byee byee"

Tanpa mereka sadari,ada beberapa orang yang daritadi menguping pembicaraan mereka.

"Cieeee Cheche punya gebetan" Chani.
"EKHEEM EKHEEM" Rena.
"Siapa tuuh namanyaa" Yeslin.
"Kiw kiww" Nana.

"A-apaan siih kaaak,itu cuma temen kok. Dia tadi cuma ngajak pulang bareng udah kok itu doang" kata Cheche sambil shy shy cat🤭

"Ciee mukanya meraah"
"Dih apaan sih si Feli main nimbrung aja" Yeslin.
"Suka hati guee" jawab si gadis yang dipanggil 'Feli' tadi.



Asep Dhani Jayadarma

Asep Dhani Jayadarma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felicia Kirana

Felicia Kirana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Agung

Pak Agung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


。◕‿◕。

Tungguin chapter berikutnyaaa💚

-aya 🌼


🌼TBC💫

𝕀ℝ𝕀𝔻𝔼𝕊ℂ𝔼ℕ𝕋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang