Bab 3

1.9K 146 3
                                    

"saya minum americano saja" ryu mengangguk dan menelepon sang sekertaris. "tifanny bwakan segelas americano dan gyokuro tea" langsung ryu mematikan sambungan tanpa mendengar jawaban sekertarisnya.

"tuan ryu bisakah kita..."

"tuan ryu bisa kah kita berhenti berbicara terlalu kaku" darren menatap ryu menunggu jawaban sang tunangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tuan ryu bisa kah kita berhenti berbicara terlalu kaku" darren menatap ryu menunggu jawaban sang tunangan. "baiklah kamu benar" balas ryu.

Tok tok tok~~

"masuk" suara datar ryu menggema,tifanny sekertaris ryu pun masuk ke ruangan itu,"tuan maafkan saya,membiarkan tuan king masuk. Kemarin nyonya yamaguchi memberi tahu bahwa tuan king dapat masuk keruangan ini" tifanny memberi tau ryu dengan takut.

"tidak papa tifanny,mulai sekarang darren dibolehkan masuk ruanganku darren adalah tunanganku" mendengar itu tifanny menutup mulutnya terkejut bosnya tiba2 memiliki tunangan dan tungangannya adalah darren king wahh sangat gila

"saya adalah darren king tunangan ryu nice to meet you" darren mengenalkan diri ke sekertaris ryu bagaimanapun mereka akan sering bertemu." saya tifanny lee nice to meet you too tuan king" tifanny kembali normal dengan senyum ramah. Darren hanya mengangguk

"saya pergi dulu tuan silahkan telfon jika ada keperluan"tifanny meninggalkan sepasang tungang itu,ryu hanya mengangguk.

"jadi apa kamu akan mengumumkan hubungan kita" darren menatap ryu dengan tanda tanya. "hanya kepada sekertaris dan asistenku, media tidak akan tau karna akan repot klo misalnya pernikahan kita batal" ryu menjelaskan maksudnya.

"ryu bisakah tunangan kita tetap berlanjut" ryu yang mrndengar itu mengerutkan dahinya, "darren bukankah kita sudah sepakat" ryu menatap darren.

"aku sepertinya mencintaimu" ryu yang mendengar langsung membulatkan matanya tidak percaya
"what the hell kita baru ketemu kamarin malam" ryu berbicara didalam hati.

"darren king, kita baru bertemu kemarin malam kalo kamu lupa dan kamu langsung cinta padaku"  darren baru pertama kali mendengar ryu berbicara dengan suara agak tinggi, "Yamaguchi ryu, kamu percaya dengan cinta pada pandangan pertama?" ryu sakarang sangat ingin memukul wajah darren.

Darren tersenyum menatap wajah serius tunangannya, benar darren mencintai ryu. Dan sekarang mereka terikat pertunangan bukankah itu kesempatannyaa,darren tersenyum untuk pertama kali kepada ryu. Ryu bukan membenci darren tapi tiba-tiba.

"Darren aku hanya ingin memberi tahumu,aku tidak akan pernah mencintai seseorang 100%, and I never trusted anyone else" ryu berusaha menjelaskan kepada darren dia sudah pernah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan mempercayai siapapun.

Need youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang