Sepulang ryu dari markas blue hebi, dia langsung menuju rumahnya untuk istirahat. Paginya dia mulai berkerja dan sibuk lagi di YnJ compony.
"boss apakah masih ada kekurangan diproduk yang baru?" tifanny berdiri didepan ryu sambil memegang kertas dan pen untuk menulis request sang boss.
"sepertinya sudah bagus tapi untuk yang tanda tangan berikan 100 orang pertama gratis, lalu untuk pengiriman nanti usaha jangan sampai ada lebih dari 10 orang memberi bintang dibawah 3" sambil tifanny menyatat ryu terus melanjutkan pekerjaannya yang lain.
"jika ada seperti itu semua tim yang berhubungan dengan tim ini akan dikurangi bonusnya itu saja" tifanny mengangguk dan saat ingin pergi dia kembali duduk didepan ryu
"boss kamu tau photoshoot yang bersama FOS compony sudah diliris" ryu menghentikan perkerjaannya dan melepas kacamata yang tadi bertengger dihidungnya
"bagaimana tanggapan ONLYR" tifanny langsung mengeluarkan hpnya melihatkan ke ryu.
"tidakkkk, myryu diambil tuan besar darren"
"menikah lah sekarang"
"tolong mereka sangat cocok"
"aku tau ryu adalah terbaik tapi kenapa tuan darren cocok dengannya"
"awalnya aku ngeship ryu dan minji tapi sekarang aku akan menjadi ke arah darryu"
"aku mengira tidak ada yang cocok dengan ryu ternyata sudah ada 1 orang"
"ryuu i love you, klo aku menghilang tangkaplah tuan darren hahaha"
............
Ryu hanya menggeleng melihat para fansnya yang ribut disosial media, "keuntungan besar?". Ryu mengembalikan hp tifanny dan memakai lagi kacamatanya.
"sangat boss, itu menjadi trending nomor 1 di 50 negara dan bahkan keuntungan perusahaan FOS menjadi 80% meningkat dari kiraan" ryu mengangguk.
"pergilah,malam aku akan ke china semua urusan telah selesai tinggal kamu dan amber membagi tugas untuk yang kecil" tifanny mengangguk dan pamit pergi dari ruangan bossnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need you
Ficción General18+🔞🔞 Homophobic menjauh!!! Yakuza dan mafia bersatu?! apa apaan itu!!.... itulah yang sedang terjadi antara YAMAGUCHI RYU dan DARREN KING YAMAGUCHI RYU,adalah laki-laki tampan yang didominasi cantik.siapa yang tak kenal didunia berarti berasal d...