10

7.2K 774 264
                                    

Happy Reading

.

.

Taehyung terus mengusap Surai Lisa yang saat ini tengah berbaring di sampingnya dalam keadaan tertidur dan isak kecil masih keluar dari bibir gadis itu tidak menghentikan Taehyung untuk menenangkannya.

Saat ini ia tengah berada di dalam kamar gadis itu, setelah insiden Lisa yang mengamuk karena mengetahui anjing peliharaannya ditabrak olehnya. Lisa terus menangis keras didalam pelukannya hingga ia kelelahan dan Taehyung membawa gadis itu ke dalam kamarnya.

Dada Taehyung terasa sesak melihat Lisa seperti ini, apalagi Lisa kembali terluka karena ulahnya. Namun ego Taehyung sepertinya tidak ingin direndahkan, dia merasa tidak salah. Salahkan saja ayahnya Lisa yang melarang dia untuk bertemu dengan Lisa. Taehyung hanya mencari cara agar Lisa keluar dan menemuinya.

Dan yaa bukannya caranya ampuh Menabrak kandang anjing peliharaan keluarga itu? Buktinya Lisa keluar menemui nya kan?

Taehyung bisa melakukan segala cara agar keinginannya terpenuhi

Samar-samar telinganya mendengar suara mobil yang berhenti lalu di susul suara penuh kekhawatiran dari seseorang.

Itu ayah Lisa.

Netra Taehyung yang tadi penuh kelembutan seketika menajam. Dia tidak ingin dipisahkan lagi dengan Lisa. Oleh siapapun tanpa terkecuali, termasuk ayah Lisa sekalipun.

Taehyung semakin mengeratkan pelukannya ketika ia mendengar langkah kaki itu semakin mendekati kamar ini.

"APA YANG KAU LAKUKAN?!" teriakan penuh amarah itu langsung terdengar kala pintu terbuka, Taehyung tidak tersentak ataupun ketakutan. Pemuda itu dengan santainya menoleh, lalu menatap Yi Sub dengan datar

"Bisa pelan kan suaramu? Aku tidak mau dia terbangun"

Yi Sub tentu saja terkejut, berani-beraninya pemuda ini menyuruhnya dan berlaku tidak sopan. Apalagi dengan santainya tidur diatas ranjang anak gadisnya..

"Apa yang kau lakukan Taehyung?! Pergi dari atas ranjang anakku!!"

Taehyung Berdecak malas, melepaskan pelukannya lalu berdiri seraya menatap dengan tatapan menantang.

"Kenapa? Kau ingin menjauhkan Lisa dariku lagi?" Tanyanya santai

"Apa yang ada didalam otakmu Taehyung? jangan mengganggu anakku lagi. Lepaskan dia"

Taehyung tersenyum miring "tidak akan ku lepaskan sampai kapanpun, Lisa milikku dan kau tidak berhak ikut campur"

"Aku ayahnya dan aku lebih berhak atas Lisa daripada dirimu yang bukan siapa-siapa" jedanya menahan amarah "sadarlah kau sudah mempunyai tunangan Taehyung, tidak seharusnya kau seperti ini. Aku tidak peduli jika kelakuan mu bajingan atau apapun, itu bukan urusanku. Tapi jika kau menyakiti Lisa, aku tidak akan segan-segan menghajar mu tidak peduli kau anak atasanku sekalipun. Sekarang pergilah dan jangan pernah kembali ke kehidupan anakku lagi"

Taehyung menggeram marah, tangannya terkepal kuat di kedua sisi tubuhnya. Menatap bengis lelaki di hadapannya

"Jangan pernah mencoba menjauhkan ku dengan dia, jika kau berani melakukannya lihat saja akibat yang akan kau terima" Taehyung melirik Lisa sebentar sebelum kembali menatap Yi Sub. "Aku akan pergi hari ini, tapi bukan berarti aku akan pergi dari kehidupannya. Ingat kata-kata ku, aku tidak pernah main-main" lalu setelah itu Taehyung melangkah keluar.

Love Is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang