Happy Reading
.
.
"Maaf ya gara-gara kejadian tadi kau harus membeli makanan lagi" Lisa berucap sesal saat Jungkook meletakkan nampan makanan diatas meja. Merasa tidak enak hati harus membuat Jungkook membayar dua kali lipat makan siang mereka karena makanannya terbuang sia-sia karena Taehyung tadi.Jungkook tersenyum, berkata dengan lembut "tidak apa-apa, ini bukan salahmu"
Lisa tersenyum canggung sebagai balasan. Jujur saja, dia merasa malu pada Jungkook. Taehyung mempermalukan dan menghinanya dihadapan Jungkook.
Walaupun sepertinya Jungkook mencoba biasa saja, tetap saja Lisa merasa malu.
Lisa benar-benar tidak tahu mengapa Taehyung yang notabene hanyalah mantannya. Selalu mengganggunya di setiap kesempatan. Padahal yang memutuskan hubungan keduanya Taehyung sendiri, apalagi sekarang pemuda itu sudah memiliki tunangan.
Namanya Jennie Kim, seorang model yang sangat cantik dan tengah menempuh pendidikan diluar negeri. Sudah memiliki brand fashion sunglasses yang terkenal menjadikan Jennie role mode kalangan anak muda dan meraup keuntungan hingga ia menjadi milyarder di usia muda.
Ditambah Keluarganya yang sangat terpandang di Korea. Ayahnya merupakan seorang menteri dan ibunya memiliki tambang emas terbesar di timur tengah. Sangat cocok bersanding dengan Taehyung yang merupakan dari anak konglomerat juga.
Kenapa Lisa mengetahuinya? Oh tentu saja karena berita tunangan keduanya sangat menghebohkan. Sampai-sampai dimuat di cover majalah Vogue Korea. Dengan headline 'pertungangan kedua anak konglomerat Korea. Kim Taehyung dan Jennie kim'
Membuat orang-orang iri dengan pasangan sempurna itu. Namun tidak dengan Lisa, dia merasa hidupnya terganggu karena Taehyung selalu menjadi bayang-bayang yang menghantuinya.
"Lisa ayo cepat makan"
Lamunan Lisa membuyar, tersentak ketika mendengar teguran dari Jungkook. Reflek ia menoleh, lantas tersenyum kecil
"Maaf, aku sedikit memikirkan kejadian tadi"
Jungkook menggelengkan kepalanya, mengambil daging dipiringnya lalu memindahkan ke piring milik Lisa. Membuat gadis itu tersenyum mengucapkan terimakasih
"Sudah jangan terlalu dipikirkan, anggap saja itu hanyalah kecelakaan. Nah sekarang ayo makan" suruhnya, Lisa menatap Jungkook sekilas yang tengah menyantap makanannya seraya bercerita hal-hal aneh.
Membuat gadis itu diam-diam bersyukur bahwa Jungkook tidak membahas kejadian tadi dan tidak ingin membuatnya merasa canggung
Lisa terkekeh kecil saat Jungkook mengucapkan lelucon. Membalas kembali humor receh Jungkook hingga membuat keduanya tertawa terbahak.
..
Langit terlihat mendung tanda datangnya hujan akan turun. Lisa yang tengah duduk di halte bus depan kampusnya menghela nafasnya berat. Berharap hujan tidak akan turun, atau paling tidak hujan turun saat ia sudah sampai dirumah.
Lisa tidak mau basah kuyup.
Saat tengah asyik melamun, gadis itu terlonjak kaget ketika bunyi klakson mobil yang berhenti didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over
Fiksi PenggemarLisa hanya tidak mengerti dan merasa lelah dengan sikap Taehyung. mereka hanya mantan, namun Taehyung selalu mengekang hidupnya. bahkan jika lelaki ingin mendekatinya, Taehyung akan marah besar. padahal dia sendiri sudah memiliki tunangan. (bahasa b...