Burung berkicau di pagi hari, dan sang matahari pun mulai menampakkan bahwa hari sudah mulai pagi. Seorang laki² bangun dari tidurnya karena terusik oleh bunyi alarm yang sangat berisik. Laki-laki itupun berniat pergi kekamar mandi dikarenakan dia harus berangkat kekantor dikarenakan dia adalah CEO di Hj Group milik ayahnya.
Ya lelaki itu tak lain dan tak bukan adalah Taehyung anak dari seorang pengusaha terkaya di korea yaitu Kim Tae hee dan kim min kyung.
Ayah taehyung sebenarnya sudah mempertanggungjawabkan semua ini kepada taehyung sepenuhnya, karena dia adalah satu² nya anak pewaris di Hj Group ini!..
Taehyung pun sudah rapi dengan setelan kerjanya dan bersiap untuk berangkat bekerja tetapi...
''Taehyung kmu belum sarapan sayang, makan lah dulu'' ucap kim min young eomma taehyung
''Itu tidak perlu! Aku akan makan dikantor saja'' ucap taehyung. Dan itupun membuat kim min kyung sedikit menciut karena pasti anaknya ini selalu saja bilang begitu.
''Baiklah kalau begitu, asalkan kau jangan telat makan saja'' ucap min young
''Baik aku berangkat dulu!'' ucap taehyung melongos begitu saja
''Hati-hati dijalanya'' ucap min young, karena taehyung sudah tidak ada.
''Eonnieeee yaampun'' teriak yeji dalam kamarnya.
Jisoo yang merasa ada yang berteriak pun dia langsung kekamar adiknya itu dan...
''Kau ini ada apa eoh berisik sekali'' seru jisoo karena merasa heran akan tingkah adiknya ini.
''Eonnie I-itu ada kecoa tadi, jadi aku berteriak karena merasa takutt'' ucap yeji yang merasa dirinya akan menangis karena hanya dengan kecoa saja.
''Yeji yaampun kau ini penakut sekali huh, sudahlah kau sebaiknya bersiap2 lah untuk pergi kesekolah''. Kalau soal kecoa biar eonnie yang urus dan setelah eonnie mengurus ini semua sepertinya eonnie akan mencari pekerjaan tambahan untuk sekedar membantu bibi jung dan biaya sehari² mu juga. Masa iya kita akan tinggal di panti teruss, eonni merasa tidak enak karena bibi jung sudah membantu kita selama ini.
''Eonn kau tidak perlu memikirkan biaya untuk sehari² ku, kau ini sudah bekerja sangat keras untuk ku, dan aku akan mencari pekerjaan untuk membantu dirimu karena aku sungguh merepotkan''. Ucap yeji yang seakan akan menangis
''Hey jangan bicara seperti itu! Aku ini kk mu jadi aku berhak melakukan apa saja untuk adik kesayangan ku ini. Dan aku berharap kau akan selalu bahagia. Dan jangan mencari pekerjaan apapun! Awas kalo tidak menurut!!'' kata jisoo penuh ketegasan.
''T-tapi eonni'' seru yeji.
''Tidak ada tapi²an pokonya!!'' balas jisoo tegas
''Baiklah eonni kusayang aku tidak akan melakukan nya janji✌🏼''.''Anak baik''.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart [VSOO]
RandomKim Taehyung cowok yang sangat dingin dan tidak tersentuh oleh wanita manapun. akan kah dengan hadirnya sosok seorang Kim jisoo dalam hidupnya, akan merubah taehyung yang notabenya pria dingin yang tak pernah sekalipun tersentuh oleh seorang wanita...