Di pagi hari terlihat jisoo sudah bersiap-siap untuk melamar pekerjaan yang kemarin jimin sarankan untuk menjadi sekertaris temannya itu. Dan sekarang jisoo sedang ada dimeja makan bersama adiknya dan bibi jung.
Yeji pun berkata pada jisoo ''unnie apa hari ini kau akan melamar pekerjaan.? Tanya yeji pada jisoo.
Jisoo pun menjawabnya ''Nee,, doakan saja semoga aku diterima yaa, dan bisa membahagiakan dirimu dan juga bibi jung pastinya. Ucap jisoo penuh senyuman
Dan bibi jung pun ikut tersenyum dan berkata pada jisoo ''Jisooyaa aku bangga padamu sayang, semoga kau diterima.
''Nee bibi gomawo kalian berdua selalu ada untukku.''
Jisoo pun sudah selesai dengan sarapannya dan bergegas akan langsung pergi.
''Baiklah yejiyaa, bibi jung, jisoo berangkat dulu.''
Yeji pun bersorak'' semoga berhasil eonni!''
Diperusahan HJ Group taehyung pagi-pagi sekali sudah ada dikantor, dan dia bergegas untuk mengecek lgi dokumen2 perusahaan supaya tidak ada yang salah dan keliru. Dan tiba-tiba datanglah jimin
''Dude hari ini aku membawakan sekertaris untukmu.'' ucap jimin penuh kesenangan
''Sudah kubilang aku tidak membutuhkan nya!!'' ucap taehyung dingin
Jimin pun seolah tau pasti taehyung akan selalu menjawabnya seperti itu. Dan dia tidak peduli apa yang akan dikata kan taehyung lagi.
''Sudah lah dude kau jangan banyak cincong aku akan memanggil orangnya sekarang juga,,, masukk lah
Dan perlahan jisoo pun membuka pintu dan betapa terkagum nya dia dengan ruangan yang ada didalamnya ini.
''Sudah kubilang jim aku tidak mem-, ucapan taehyung pun terpotong ketika melihat wanita yang sekarang ada didepan nya ini
''Sudah kubilang kan kim aku akan menepati janji ku untuk membawakan sekertaris untuk mu, dan lihatlah dia Kim Jisoo yg akan menjadi sekertaris mu. Ucap jimin panjang lebar
Sebelum taehyung menjawabnya, tapi jisoo sudah dulu berbicara ''apakah aku diterima.? Tanya jisoo pada dua lelaki di depan nya ini
Dan jimin pun berkata ''ayolah kim tunggu apa lgi terimalah, pokonya tidak ada penolakan!''
Taehyung seolah ada tersirat rasa kepada wanita didepan nya ini dan... ''Baiklah aku menerimanya!'' ucap taehyung tegas
Jisoo pun senang akhirnya bisa diterima bekerja disini, dan dia merasa berterima kasih kepada jimin dan rose temannya karena sudah mau membantu nya.
Jisoo pun mengatakan sangat berterimakasih kepada sepasang kekasih itu dan berkata ''Jimine terima kasih berkat kau dan rose aku bisa punya pekerjaan sekarang.'' ucap jisoo yang merasa bahagia.
''Sama-sama jis, yasudah aku pergi dulu. Dan kau bung, jimin pun berbisik pada taehyung ''kau pasti akan jatuh hati padanya dude.'' jimin pun pergi begitu saja
Taehyung diam saja dia masih mencerna ucapan jimin barusan. Dan sekarang tersisalah mereka berdua disini, dan jisoo berkata ''tuan apakah aku Boleh mulai bekerja sekarang?'' tanya jisoo pada taehyung.
Taehyung pun tersadar dari lamunannya dan berkata ''Y-ya kau boleh bekerja sekarang juga.'' tunggu-tunggu, mengapa taehyung menjadi gugup seperti ini? Yang jelas pasti alasan nya karena kim jisoo
''Ah baiklah, aku harus mulai darimana dulu?'' jisoo bertanya lagi. Dan bukanya taehyung menjawab dia malah mendekatkan dirinya pada jisoo dan berkata ''Jadilah asisten pribadi ku jisooyaa.''
Jisoo pun merasa bulu kuduk nya merinding, baru kali ini dia berdekatan dengan seorang laki-laki. Dan seumur² jisoo belum pernah merasakan nya.
Jisoo pun menjawab ''tapi tuan aku kan di sini ditugaskan jadi sekertaris mu''
Taehyung pun berucap ''asisten dan sekertaris itu sama saja jisooyaa, kalo sekertaris kau akan ikut aku kmna pun jika aku ada rapat dengan klayen, dan untuk asisten kau harus ada selalu disamping ku jika aku membutuhkan nya. Dan yaa jika kita sedang dikantor panggil aku pak jangan tuan itu terdengar sangat aneh, dan satu lagi jika kita sedang berdua panggil aku taehyung saja. Mengerti?!!''
Jisoo pun menghembuskan nafasnya ''baiklah tae.''
Aneh sekali pria ini, biasanya dia selalu irit berbicara, tapi apa sekarang? Dia bicara panjang lebar pada jisoo. Ada apakah ini?....
Tunggu kelanjutannya apakah bakalan langsung ada benih-benih cinta diantara mereka berdua ini?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart [VSOO]
RandomKim Taehyung cowok yang sangat dingin dan tidak tersentuh oleh wanita manapun. akan kah dengan hadirnya sosok seorang Kim jisoo dalam hidupnya, akan merubah taehyung yang notabenya pria dingin yang tak pernah sekalipun tersentuh oleh seorang wanita...