8

4K 302 11
                                    

WARNING 🔞

Taehyung sesegera mungkin langsung menjatuhkan jisoo ke dalam ranjang, dan dia langsung menciumnya dan menyesapnya penuh gairah. Jisoo sendiri tidak bisa berbuat apa-apa percuma dia memberontak pun pasti akan kalah,  jisoo pun seakan pasrah saja sama yg akan terjadi dimasa depan nanti.

Jisoo pun berucap ''Taehhh lepashhh sadarlahh kim taehyunghhh, apahh yang kau lakukan ini salahh.'' jisoo mencoba sebisa mungkin untuk tidak terbawa suasana

Tapi taehyung tidak ada henti-hentinya dia menyesap langsung membuka seluruh baju yg jisoo pakai, dan baju itupun sudah berserakan kemana-mana

''Tae hiks kau jahattt hiks.'' ucap jisoo serak karena sedari tadi tidak berhenti menangis.

Taehyung pun bangkit dan berkata ''Jisooya dengarkan aku, semenjak pertama kali kita bertemu aku merasa seolah hatiku ini berdetak tidak karuan jika berada didekat mu, dan aku mencoba berpikir untuk menghilangkan rasa itu, tapi apa?,, aku tidak bisa. Seumur hidupku aku belum pernah merasakan senyaman ini dengan seorang perempuan, dan aku sudah tahu jawabannya,,, aku jatuh hati dalam pesona mu pada pandangan pertama. Dan yang kurasakan saat ini hanyalah kau harus menjadi milik ku seutuhnya.''.

Jisoo pun tertegun dengan kata-kata yang diucapkan taehyung barusan, dan dia merasa ada banyak ribuan kupu-kupu berterbangan.

Taehyung pun langsung menyambar bibir love itu tanpa aba-aba lagi, dia langsung melumat, menyesapnya dan semakin memperdalam ciumannya.

Tengah-tengah ciumannya itu, taehyung langsung saja menindih tubuh mungil itu dan melepas sebentar ciuman yang penuh gairah itu

Jisoo pun sebanyak mungkin meraup oksigen sebanyak mungkin karena taehyung nya ini sangat gila, tidak bisakah dia bernafas sebentar

Taehyung pun langsung mencium bibir jisoo kembali

Jisoo pun terbawa suasana dan ''mphhh.''

Kini terlihatlah mereka sedang melakukan adegan panas yang penuh gairah itu

''Taehhhh fasterrrrr,,, akhhhh.''

Taehyung pun merasa gemas saat gadisnya mengatakan itu,, menggemaskan sekali jisoonya ini.

Taehyung pun langsung saja kembali meremas payudara jisoo seakan tidak boleh ada yg terlewatkan sedetikpun, dia pun sampe menjelajahi semuanya. Dan yaa ceruk lehernya ini yang putih sudah dipenuhi dengan kiss mark dari taehyung

Jisoo pun mengerang ''cukup taehh aku lelah.'' jisoo pun langsung tidur tanpa busana tentunya

Dan taehyung nya ini langsung membawa jisoo kedalam dekapan nya. Dan taehyung pun ikut tertidur.

Sumpah guys gue tuh gabisa buat part² NC kek gitu, jadi gpp lah yaa!














Dipagi hari taehyung lebih dulu bangun, dan ada tangan mungil yang sedang memeluk nya sekarang ini. Taehyung pun tersenyum sambil memandang wajah gadisnya itu ketika sedang tertidur. Dan taehyung pun sadar apa yang semalam dia katakan kepada jisoo dan membuat gadisnya berantakan.

Taehyung pun langsung bangkit dari tempat tidur dan langsung bergegas kekamar mandi guna untuk membersihkan badan nya yg sangat lengket itu.

Jisoo pun terbangun karena tidurnya terusik oleh germicikan air, dan sepertinya ada yang sedang mandi. Jisoo pun tersadar dia ada dimna sekarang, dia masih berada dikamar salah satu pemilik club itu. Dan jisoo langsung akan berdiri tapi nihil, ada rasa nyeri dibagian bawahnya ini. Dan dia ingat semuanya, semua itu gara-gara Kim taehyung sialan itu, dan jisoo pun berteriak ''Taehyung keluar kau sekarang juga!!'' ucap jisoo tersulut emosi

Taehyung pun yg merasa namanya dipanggil dia langsung keluar dan...

CEKLEKK

Taehyung pun berucap '' ah kau sudah bangun sayang.''

Tunggu-tunggu apakah jisoo tidak salah dengar, taehyung memanggilnya dengan sebutan sayang. Jisoo pun menggeleng cepat ada sesuatu yg harus dia bicarakan dengan taehyung

''Tae knapa kau membuat ku seperti ini hiks, aku merasa sekarang aku sudah kotor.''

Taehyung hanya diam saja dan tidak ingin berniat memotong ucapan jisoo

''Tae apa kau sadar apa yang kau lakukan ini hah! Bagaimana kalo yeji dan bibi jung tau ini semua, bisa-bisa mereka berdua akan membenci ku''.

Taehyung pun sekarang berbicara '' dengarkan aku jisoo, aku sungguh minta maaf soal kejadian semalam. Dan juga aku sudah katakan kan aku sekarang sangat mencintaimu. Dan soal siapa tadi,,? Yeji, bibi jung lah, aku akan mengatakan bahwa aku akan menikahi mu sesegera mungkin. Itu sudah menjadi keputusan ku!!''

'' tae tapi apa masalah nya sehingga kau bisa mabuk berat seperti itu?,, bisakah kau menjelaskan nya pada ku?''

Jadi begini cerita nya...

Flashback on
Setelah taehyung keluar dari ruangan jisoo, tiba-tiba saja ponselnya berbunyi dan menandakan ada telpon masuk dari seseorang. Dan ternyata yang menelpon itu appa nya, appanya langsung berbicara pada intinya begini ''taehyung kau harus menikahi putri dari teman appa mu ini, supaya perusahaan kita akan terus berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Dan appanya taehyung pun berkata ''kau akan dijodohkan Sekarang juga! Tidak ada penolakan.'' ucap Kim Tae hee tegas

Taehyung pun langsung mematikan sambungan nya, dia merasa jengkel dengan appanya ini.  Tanpa berpikir panjang dia langsung merogoh kunci mobilnya untuk mencoba menenangkan dirinya sebentar.

Flashback off


Nanggung yee guys ceritanya?, sengaja sih biar kalian makin penasaran:(

Heart [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang