16

2K 140 4
                                    

Pagi pun tiba, jisoo masih enggan untuk bangun, karena dia saat ini masih dalam dekapan nya taehyung. Tapi jisoo pun mencoba untuk membuka matanya dilihat hari sudah mulai pagi dan jisoo juga harus membangun kan taehyung untuk pergi kekantor.

Jisoo pun pelan-pelan mencoba untuk melepaskan tangan taehyung yang melilit sempurna di pinggang nya. Setelah itu diapun pergi kekamar mandi untuk mandi duluan dan mempersiapkan makanan untuk taehyung.

Setelah jisoo selesai mandi diapun berniat untuk berganti baju, tapi jisoo lupa bahwa bajunya masih ada dipanti. Jadi diapun berniat untuk memakai baju taehyung.

 Jadi diapun berniat untuk memakai baju taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja ini bajunya mas tetet

Jisoo pun sudah selesai, dia bergegas untuk kedapur guna untuk memasak sesuatu untuk sarapan taehyung.

Sarapan yang jisoo buat pun sudah siap tertata rapi dimeja makan. Diapun langsung saja kembali kekamar guna untuk membangunkan taehyung nya.

''Tae bangunlah ini sudah pagi, kau kan harus kekantor''

''Eunghh''

Apa ini? Yang jisoo dapatkan hanya sebuah lenguhan saja, tapi pria kim ini masih enggan untuk bangun. Salah dia sendiri kemarin malam sibuk mengerjakan sesuatu bersama jimin, dan katanya itu hal yg sangat penting sekali.

Jisoopun mencoba menggoyang-goyangkan tubuh taehyung.

''Aish jinjja? Kim ayolah bangun''

Akhirnya taehyung pun bangun dan mencoba untuk menetralkan seluruh tenaganya. Dia pun hendak ingin memeluk jisoo, tapi jisoo menghindari nya.

''Knapa menghindar?''

''Kamu bau ih, cuci muka dulu sana''

''Sayang walaupun aku baru bangun tidur begini, aku masih tetap tampan dan wangi'' jawab taehyung penuh percaya diri

''Aish percaya diri sekali'' cibir jisoo

''Morning kiss dulu, baru aku akan cuci muka dan sekalian mandi. Kmu juga udh mandi kan''

''Morning kiss nya nanti aja, dan iya aku udah mandi dan sekarang pake baju kamu, karena aku kan lupa bawa baju aku'' jawab jisoo panjang

Tanpa aba-aba taehyung langsung saja menarik jisoo kedalam pangkuannya.

''Hmm sudah bicaranya nyonya kim?''

''Tae ih turunin aku'' jisoo pun mencoba memberontak tapi tidak bisa

''Tidak mau! Sebelum aku mendapatkan morning kiss dari kamu''

''Ayolah kim nanti makanannya keburu dingin'' jisoo pun mencoba mengalihkan pembicaraan

''Makanan? Kmu masak?''

''Nee, tadi aku masak sarapan buat kmu kekantor''

''Tidak usah begitu sayang, kan masih ada maid yang bisa mengurusnya. Dan kamu juga kan belum sehat''

Heart [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang