20

1.7K 126 1
                                    

Acara semalam pun sangat meriah sekali jika di ingat-ingat kembali, banyak sekali momen yang takan pernah jisoo lupakan seumur hidupnya.

Hari ini jisoo seperti biasa sudah kembali ke rumah bibi nya, dan dia juga sudah mendapat izin dari taehyung. Kalian pasti bertanya-tanya? Mengapa kemarin bibi jung tidak hadir diacara bahagia nya jisoo kan?

Setelah bibi jung kembali dari Jeju dia sempat tidak enak badan, dan badan nya pun merasa tidak baik. jadi jisoo memaksa bibi jung untuk tidak hadir, dan sebaiknya istirahat. Bibi jung pun sempat menolaknya, tapi jisoo dengan bujukan andalan nya berhasil membuat bibi jung diam dan beristirahat saja.

****

Hari ini rencananya jisoo dan bibi jung berencana untuk membeli bahan-bahan masakan yang sudah habis. Kebetulan juga badan bibi jung sudah mulai membaik dari sebelumnya.

Jisoo pun sudah bersiap dan menghampiri bibi jung

Jisoo pun sudah bersiap dan menghampiri bibi jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang jisoo pakai

''Bibi apakah sudah siap?'' tanya jisoo pada bibi nya

''Sebentar jisooyaa, bibi akan mengambil tas nya dulu''

Jisoo pun hanya mengangguk saja, tanda mengiyakan.

Bibi nya pun sudah kembali, dan bersiap untuk pergi

''Ayo kita berangkat, dan jangan lupa kunci rumahnya'' kata bibi jung lembut

''Sudah, ayo bi.''

------

Jisoo dan bibi jung pun sudah selesai membeli bahan-bahan kebutuhan untuk memasaknya, dia pun langsung saja memanggil taxsi untuk pulang.

Jadi ceritanya jisoo ama bibi nya lgi ada di sisi-sisi jalanan gitu guys. dan kebetulan bibi nya lgi ninggalin jisoo sebentar untuk membeli minuman gitu.

Salah satu mobil sedan berwarna hitam pekat itu sedang mengawasi seorang wanita yaitu jisoo. Dia sedang mengawasi gerak-gerik nya jisoo, dan yaa dia Irene! Dia sedang merencanakan sesuatu hal yang licik untuk mencelakakan jisoo lagi.

Irene pun sudah siap untuk menyerempet jisoo sekaligus menabrak nya dengan sangat keji. Dia pun langsung saja menancapkan gas nya begitu cepat.

Bibi jung yang sudah selesai membeli minuman pun, segera dia kembali menemui jisoo. Tiba-tiba saja bibi jung melihat ada mobil yang begitu cepat mengarah pada tempat jisoo berdiri, dan dia pasti sudah tau, pasti mobil itu akan berbuat macam-macam pada jisoo. Segera saja bibi jung berlari secepat mungkin ke tempat jisoo berada.

Bibi jung pun berteriak setelah mobil itu semakin mendekat pada jisoo

''Jisoo awasss!!!'' teriak bibi jung cukup keras

Irene yang mengetahui ada yang berteriak pun langsung saja dia menancapkan gas nya secepat mungkin, dan...

''Bibi jungggg!!!'' teriak jisoo, jisoo pun tidak tau harus apa, dia masih syok dengan apa yang dilihat nya.

Heart [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang