Bau-bau obat dan segala macam nya, Ada wanita yang terbaring lemah dibrangkar rumah sakitt. Wanita itu Kim jisoo. Setelah kejadian itu jisoo segera dilarikan ke rumah sakit.
Taehyung pun dari kemarin tidak mau sedetikpun meninggalkan gadisnya itu, jimin pun yang merasa melihat taehyung pun merasa kasihan padanya. Dia melihat taehyung yang orang nya dingin dan tegas, bisa terpuruk dan sesedih ini?,, sungguh ini bukan taehyung yang jimin kenal. Jimin pun mengetahui ini semua karna taehyung menelpon nya. Jimin pun sesegera mungkin mengajak kekasih nya rose untuk kerumah sakit tempat jisoo dirawat.
Jimin pun membuka suara ''kim dari kemarin kau belum makan, makanlah sesuatu.''
''Tidak jim, aku tidak mau makan.''
''Makanlah sedikit, jisoo pasti tidak suka jika kau tidak makan,, nanti kau sakit.''
''Nanti saja!.''
~~~~~
Diluar rose mencoba menenangkan yeji yang sedari kemarin tidak berhenti-henti menangis,, rose pun menarik yeji kedalam pelukan nya.
''Yeji Gwaenchana,,? Jisoo unnie pasti tidak suka jika kau terus saja menangis. Aku yakin jisoo unni akan baik-baik saja, dan secepatnya akan sadar.''
'' semoga jisoo eonnie cepat sadar eonn hiks.''
''Itu pasti.'' ucap rose sambil mengelus rambut yeji.
_🐯🐰
Taehyung masih saja memandangi wajah cantik kekasihnya ini, dia terus saja menyalahkan dirinya sendiri karena telat menyelamatkan jisoo. Dia pun berbicara pada kekasihnya itu
''Sayang ayolah bangun, aku sangat merasa terpuruk jika melihatmu terbaring lemah seperti ini. Dimana jisooku yang kuat ini ihmm?''
Taehyung pun tanpa sadar meneteskan air matanya, dan tanpa disengaja air mata itu jatuh tepat jatuh di wajah jisoo.
''Eunghh.''
Suara lenguhan itu,?? Taehyung langsung saja melihat dan ternyata jisoonya sudah sadarkan diri.
Jisoo pun mencoba mengerjapkan mata nya sebentar, dan langsung saja dia memanggil nama taehyung.
''Tae.''
Suara yang sangat taehyung rindukan kini sudah kembali, taehyung pun langsung saja memeluk jisoo sangat eratt. Dan tidak lupa mengecup keningnya cukup lama.
''Syukurlah kau sudah sadar sayang,, aku sangat takut jika kehilangan dirimu.''
''Tae hiks, aku sangat takutt jika kehilangan dirimu.''
''Gwenchana aku akan selalu di samping mu untuk selamanya.''
Jisoo pun sekarang masih ada dalam dekapan taehyung,, tapi...
''Tae kamu bau.''
'' memang sih aku belum mandi dari kemarin sayang, karena aku terlalu mencemaskan mu. Tapi tenang saja aku masih tetap ganteng kan.'' ucap taehyung penuh percaya diri
''Aish percaya diri sekali.'' cibir jisoo
''Apakah ada yang masih sakit?,,''
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart [VSOO]
RandomKim Taehyung cowok yang sangat dingin dan tidak tersentuh oleh wanita manapun. akan kah dengan hadirnya sosok seorang Kim jisoo dalam hidupnya, akan merubah taehyung yang notabenya pria dingin yang tak pernah sekalipun tersentuh oleh seorang wanita...