Jisoo sekarang dia sedang disibukan dengan pekerjaan nya, dan harus selesai sekarang juga. Tiba-tiba saja ponselnya berdering menandakan ada yg menelpon nya,, dia pun berniat untuk mengangkat nya.
''Hallo ini dengan siapa?.''
''Jika kau ingin adikmu selamat, maka kau harus datang kesini.''
''Hey siapa kau,, apa yang kau lakukan pada adiku bajingan!''
''Kau hanya harus datang ke alamat yang aku kasih nanti,, aku akan mengirimkan alamatnya. Jika kau ingin adikmu selamat, maka datanglah sendiri.''
''Sialan kau jangan berani-beraninya menyentuh adiku.''
Bipp, telponpun langsung dimatikan sepihak oleh orang itu
08586***
Datanglah ke alamat ini 1239××××Jisoo pun sudah menerima pesannya dan langsung pergi saja tanpa memberi tahu taehyung dulu.
🐯🐰
Taehyung yang baru saja menyelesaikan rapatnya, dia langsung berniat menemui jisoo diruangan nya,,, tetapi jisoonya tidak ada disini?,, kemana kah kekasihnya itu. Dan taehyung pun berniat untuk menelpon jisoo, tapi nihil ponselnya jisoo tidak bisa dihubungi,, dan dia pun langsung pergi keluar untuk menanyakan apakah ada yang melihat jisoo.
''Hey kau kemari sebentar.''
Perempuan yang dipanggil taehyung pun merasa gugup jika berhadapan dengan taehyung.
''A-aku pak.'' tanya perempuan itu sambil menunjuk dirinya sendiri
''Iya kau memang nya siapa lagi.''
''Memang nya ada apa tuan,,? Apa ada yg bisa saya bantu.'' tanya perempuan itu dengan hati-hati.
''Apa kau melihat sekertaris jisoo,?''
''Ah ituu,, tadi aku sempat melihatnya, dia seperti orang yang terburu-buru, dan aku liat sekretaris jisoo sepertinya sedang mengkhawatirkan sesuatu.'' ucap perempuan itu
''Apakah kau tau kearah mana dia perginya?''
''Seperti nya kearah selatan pak.''
''Oke terimakasih.'' taehyung langsung pergi begitu saja.
~~~~~~
Disisi lain, jisoo sudah ada di alamat yang pria itu kasih kepadanya,, tapi apa ini?,, bangunan yang sudah kuno dan sangat kotor. Jisoo pun langsung membuka suaranya
''Hey keparat kau dimana hah, aku sudah datang kemari,, dan dimna adiku hah!!.'' ucap jisoo emosi
Tiba-tiba ada suara langkah kaki seseorang dibelakang jisoo, dan tanpa aba-aba lagi, orang itu langsung saja membekap mulut jisoo,, dan membuat jisoo langsung pingsan. Dan orang itupun langsung membawa jisoo ke suatu tempat.
Dan disinilah jisoo, dengan tubuh yang terikat serta ada luka-luka di seluruh tubuhnya. Jisoo pun tersadar dari pingsannya,, dan mengerjap-Ngerjapkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart [VSOO]
RandomKim Taehyung cowok yang sangat dingin dan tidak tersentuh oleh wanita manapun. akan kah dengan hadirnya sosok seorang Kim jisoo dalam hidupnya, akan merubah taehyung yang notabenya pria dingin yang tak pernah sekalipun tersentuh oleh seorang wanita...