~ 2009 - 18 ~
Bae Joo Hyun adalah gadis berumur 18 tahun. Dia hanya murid sekolah biasa. Bersekolah di sekolah khusus putri di kota kelahiran nya Daegu. Dia cukup terkenal bahkan sampai ke sekolah lain, tak jarang beberapa pria dari sekolah lain menunggu di depan gerbang sekolah khusus putri hanya utk mengetahui kecantikan Joo Hyun yg terkenal. Joo Hyun memiliki teman dekat yaitu Seulgi dan Yeri dan mereka satu kelas.
Kisah cinta nya berawal dari kencan buta khas anak sekolahan dan terus berkembang sampai mereka hampir berumur 30 tahun.Kim Seok Jin. Orang-orang biasa memanggil nya Jin si Kutu Buku. Dia adalah murid paling kuper namun pintar di sekolah nya yg dia tau hanya belajar tapi dia memiliki kedua teman yg sangat populer di sekolah bahkan luar sekolah, Jungkook dan Jimin. Kemana-mana mereka selalu bertiga. Tapi seakan tidak menyadari kehadiran Jin, mungkin Jin hanyalah bayang-bayang Jungkook dan Jimin karena penampilan Jin yg sangat cupu. Seragam sekolah selalu rapih masuk ke dalam celana katun di lengkapi belt khas bapak-bapak, memakai kacamata tebal dgn frame besar, rambut ikal mengkilap dan berbehel. Yups sangat cupu, maka dari itu tidak ada yg sadar bahwa sebenarnya Jin adalah geng dari pria populer di sekolah.
Dia terpaksa ikut kencan buta karena Suho si ketua Osis menolak mentah-mentah ajakan kencan buta Jungkook dan Jimin.~
~
~"Hyun-a, ayolaaahhh sekali iniiiiiiiii sajaaaaaaa ikut kami kencan buta" ajak Yeri dengan nada imut memohon.
"Tidak ya, suruh siapa kalian meng-iya-kan aku bisa ikut, aku kan belum di tawarin juga sama kalian" ucap Joo Hyun santai sambil membaca buku nya.
"Ayolaaahhh Hyun-a kami mohon sekali ini saja, jika tidak berhasil kami tidak akan memaksamu lagi" ucap Seulgi ikut memohon.
Joo Hyun nampak berfikir, Seulgi dan Yeri menatap sahabat nya penuh harap.
"Baiklah, ini yg terakhir ya, kalau kalian ajak aku lagi aku gamau tau kalian mau gajadi kencan buta lagi atau tidak, aku gak peduli" ucap Joo Hyun.
"Horeeeeeee" sorak Yeri dan Seulgi bahagia.Setelah pulang sekolah mereka menuju cafe yg berada di dekat sekolah mereka. Suasana cafe cukup sepi hanya ada 2 meja utk 2 orang yg terisi.
"Permisi, mas boleh bantu ga gabungin meja nya buat 6 orang" ucap Yeri pada salah satu pramuniaga yg sedang berjaga.
"Boleh nona" ucap pramuniaga itu ramah, atau lebih di bilang genit krn di ikuti dgn wink pada Yeri, Yeri hanya terkekeh pelan, maklum pramuniaga nya tampan.Setelah meja di gabungkan, Joo Hyun Seulgi dan Yeri duduk bersebelahan menyandar di dinding cafe. Seulgi dan Yeri sibuk menata diri di hadapan kaca kecil yg mereka genggam dengan merapihkan rambut nya berulang kali dan memandang wajah mereka memastikan mereka tidak "glowing" akibat keringat mereka setelah seharian belajar di sekolah.
Tak lama pintu cafe terbuka mengeluarkan bunyi gemerincing, disusul masuk nya 3 orang pemuda. Jimin, Jungkook dan Jin. Mereka masuk, Jimin mengedarkan pandangan nya dan menemukan orang yg dia kenal."Hai Seul" ucap Jimin lalu duduk di hadapan Seulgi sambil sesekali melirik ke arah Joo Hyun. Diikuti Jungkook duduk di depan Yeri dan Jin di depan Joo Hyun. Jin hanya menunduk tidak menatap siapapun karena malu.
"Oh ini bidadari Joo Hyun" ucap Jungkook tersenyum.
Joo Hyun hanya tersenyum kikuk.
"Nah skrg perkenalkan masing-masing, Ladies First" ucap Jimin dgn nada gagah nya.
"Hai namaku Yeri kelas 3 Sekolah Menengah Akhir, aku teman sekelas Seulgi" ucap Yeri sambil melirik sesekali ke arah Jin dan Jungkook, sepertinya Yeri tertarik pada 2 pria itu.
"Kalian pasti sudah tau aku sih hehe kan aku sering main ke tempat nongkrong kalian" ucap Seulgi santai.
"Hei Jin tidak mengenalmu Seul" ucap Jungkook mengingatkan.
"Ah iya maaf. Aku ulangi. Hallo namaku Seulgi, aku satu sekolah dengan Yeri, salam kenal" ucap Seulgi berikutnya.
"H...h...hai nama saya Bae Joo Hyun saya teman sekelas Seulgi" ucap Joo Hyun terbata krn memang ini pertama kali nya dia ikut kencan buta.
Jimin dan Jungkook menatap Joo Hyun, terpesona.
"Wah benar, aku baru lihat ada wanita secantik dia" ucap Jungkook tersenyum sambil menyenggol sikut Jimin.
"Hm benar" jawab Jimin mengangguk setuju. Jungkook dan Jimin benar-benar terpesona dgn Joo Hyun, beda dgn Jin yg terus menunduk.
Tok tok tok
"Hei perkenalkan dirimu" ucap Seulgi mengetuk-ngetuk meja di hadapan Jin.
"A..ah y..ya.. N..n..ama sssaya Jin, Kim Seok Jin" jawab Jin terbata.
"Santai aja Jin kita gakan gigit ko" ucap Yeri di sambut kekehan Seulgi dan Yeri.
"Saya Jungkook, Jeon Jungkook, kapten basket SMAN Daegu" ucap Jungkook dgn nada sedikit angkuh.
"Saya Jimin, saya kapten sepakbola SMAN Daegu, salam kenal" ucap Jimin sambil menebar senyum nya.
"Oiya by the way bukan nya Suho ikut ya?" tanya Yeri.
"Oh itu, Suho dia tiba-tiba ada tugas dari Pembina Osis jadi dia gabisa dateng tapi Jin juga ga kalah ganteng ko cuman dia pendiem aja" ucap Jungkook.
Yeri dan Seulgi hanya mengangguk-angguk.
"Yaudah langsung ke inti aja biar nanti bisa lama-lama" ucap Jimin.
Yeri dan Seulgi bangkit, Joo Hyun bingung namun segera di gandeng tangan nya oleh Seulgi. Mereka pun menuju restroom wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Charm [COMPLETED]
FanfictionHai hai aku kembali dgn cerita baru ^_^ Kali ini main cast nya ada jin, irene, seulgi, yeri, jimin, jungkook. Udah lama mau post ttg cerita ini cuman nunggu mood bener-bener bagus biar ga writer block tengah jalan krn kayanya cerita yg ini bakal ag...