~Seok Jin menatap Joo Hyun penuh arti. Pelupuk mata Joo Hyun sudah penuh oleh air mata nya yg terbendung.
"Aku pun sama sakit nya Hyun. Aku tidak bisa hidup tanpa mu" ucap Jin lirih.
"Tidak, aku tidak bisa, aku tidak pantas" ucap Joo Hyun berusaha membuka pintu mobil yg terkunci.
"Hyun-a jika kau tidak mau kita bersama setidaknya jangan seperti ini, hiduplah dengan benar dan bahagia lebih bahagia dari sebelum nya, jangan seperti ini, melihatmu seperti ini membuatku sakit" ucap Jin.
"Baiklah jika itu maumu, biarkan aku pergi, aku akan hidup dengan baik asal kau jangan terus mengikutiku aku tidak mau aku tidak bisa" ucap Joo Hyun berurai air mata.Krek
Kunci mobil terbuka.
Joo Hyun keluar.
Jin membiarkan Joo Hyun kali ini, dia ingin Joo Hyun hidup lebih baik, dia tidak bisa melihat Joo Hyun sengsara seperti itu.
Joo Hyun pergi, pergi lagi meninggalkan Jin, sebenarnya dia tidak mau, tapi dia tidak bisa. Dia tidak bisa terus menyakiti Seok Jin.~
November 2020
Joo Hyun terlihat sibuk mengecek semua keperluan. Menunjuk beberapa staff untuk mengatur lighting serta dekorasi. Lalu Joo Hyun menuju belakang panggung mengecek semua peralatan make up, wardrobe serta yg lainnya.
Joo Hyun kembali produktif, hanya dalam jangka waktu beberapa bulan saja Joo Hyun sudah menempati kursi jajaran Direktur di salah satu brand kecantikan ternama.
Kini dia menjadi salah satu wanita karir berpengaruh di Seoul, namanya sudah tidak asing bagi kalangan pecinta fashion, berkat kemampuannya serta wajah nya yg rupawan banyak wanita yg memuja nya, tipe Girl Crush.
Mandiri, sukses, pekerja keras serta Cantik. Idaman setiap wanita bukan?Hubungan nya dengan Jin? Baik-baik saja. Mereka hidup masing-masing, sesekali bertemu apabila client nya ada di Busan maka dia akan mampir ke resto milik Jin.
Kim Seok Jin? Dia lebih baik dari sebelumnya, resto nya berkembang pesat berkat rekan selebritas nya, Sowon dan Chanyeol. Mereka mempromosikan resto Jin dengan baik.
Kini resto Jin sudah menjadi Fine Dining bintang 5. Hanya kelas atas dan selebritas yg menjadi langganan disana.
Perjodohan nya dengan Sowon, jelas Jin menolaknya dan menjelaskan dia tidak mau di jodohkan dengan yg sudah memiliki kekasih.~
Seoul Fashion Week
Ajang fashion ternama di Seoul, beberapa selebritis akan hadir disana. Juga beberapa designer ternama akan berpartisipasi di ajang Seoul Fashion Week ini.
Joo Hyun di dapuk menjadi penanggung jawab acara, segala macam persiapan telah siap.
Beberapa model telah di rias dan bersiap acara di mulai.~
Setelah acara selesai semua staff, stylist serta designer melakukan wrap up party di gedung ini mereka memesan makanan langsung ke venue agar tidak berpencar lagi dan saling berkumpul.
Berbeda dengan Joo Hyun, dia memilih menenggak soju sendirian di taman belakang venue.
Satu sloki dia tuangkan pada salah satu pohon disana."Untuk anakku Daniel Park. Terimakasih telah menjadi motivasi untuk Mommy, lihatlah nak Mommy bisa bangkit lagi" ucapnya tersenyum.
"Untukmu suamiku Jinyoung Park. Maafkan aku belum bisa menjadi istri serta ibu yg baik untuk kalian, semoga kau tenang di alam sana" ucap Joo Hyun sambil menuangkan lagi satu sloki soju pada pohon tadi.Jinyoung meninggal karena kecelakaan seminggu setelah Joo Hyun berada di Busan, saat Joo Hyun berpisah dengan Jin, Joo Hyun mendapat kabar bahwa suami nya meninggal dunia karena mengemudi dalam pengaruh alkohol.
Joo Hyun segera terbang kesana untuk prosesi pemakaman. Hanya dalam jangka waktu 3 hari Joo Hyun kembali ke Korea Selatan, lebih tepatnya Seoul. Setelah kehilangan 2 orang yg dia cintai. Dia tidak mau menyia-nyiakan hidup nya. Joo Hyun bangkit lebih semangat dari sebelum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Charm [COMPLETED]
FanfictionHai hai aku kembali dgn cerita baru ^_^ Kali ini main cast nya ada jin, irene, seulgi, yeri, jimin, jungkook. Udah lama mau post ttg cerita ini cuman nunggu mood bener-bener bagus biar ga writer block tengah jalan krn kayanya cerita yg ini bakal ag...