~ 2020 - 30 ~
2 tahun Joo Hyun membina rumah tangga bersama Jinyoung.
Saat mereka menikah awal tahun 2018, mereka segera di karunia seorang putra bernama Daniel Park.
Jinyoung dan Joo Hyun sangat menyayangi anak nya. Meskipun mereka tidak memiliki sanak saudara mereka memiliki satu sama lain, meskipun mereka sama-sama sibuk mereka selalu menyempatkan mengajak main Daniel atau sekedar menghabiskan waktu bersama dirumah jikalau senggang. Jika keduanya bekerja Daniel akan dititipkan di Daycare dekat lingkungan apart mereka.Skrg Joo Hyun sudah pulang bekerja, masih terbilang sore biasanya dia harus berkutat dengan beberapa model sampai malam, kebetulan keadaan hari ini tidak terlalu hectic, kalau Jinyoung sudah jelas dia sangat sibuk memantau tayangan berita di stasiun tv nasional di Italia, ya dia sudah tidak bekerja lagi di KBS berkat kemampuan nya yg mudah berbaur dia di tawari oleh rekan nya masuk ke tv nasional di Italia.
Kembali ke Joo Hyun. Joo Hyun menuju daycare tempat Daniel di titipkan. Setelah tiba, Daniel yg melihat Joo Hyun sedang bermain ayunan bersama pengasuh disana."Mommy" teriak Daniel ketika melihat Joo Hyun ibu nya tiba untuk menjemputnya.
"Jangan lari sayang nanti jatuh" ucap Joo Hyun segera memeluk anak nya.
"Ayo kita pulang" ucap Joo Hyun.
"Daniel mau egg tart mommy" ucap Daniel dengan wajah gemas nya.
"Boleh sayang. Ayo pamit dulu sama Miss nya" ucap Joo Hyun.
"Miss, Daniel pulang ya makasih miss" ucap Daniel.
"Iya sama-sama Daniel hati-hati di jalan ya sampai bertemu besok" ucap pengasuh Daniel.
"Terimakasih Miss" ucap Joo Hyun.
"Sama-sama Nyonya, hati-hati di jalan" ucap pengasuh nya.
Daniel dan Joo Hyun pun pergi bergandengan tangan dengan bahagia.Sebelum masuk ke komplek apart mereka, Joo Hyun dan Daniel menyimpang dulu ke toko kue langganan mereka. Joo Hyun melihat-lihat barangkali ada cake yg akan dia beli.
"Daniel tunggu disini ya" ucap Joo Hyun menyuruh Daniel duduk di kursi pengunjung. Daniel mengangguk paham.
Joo Hyun pun kembali melihat etalase.
Tanpa Joo Hyun ketahui Daniel pergi, Daniel mengikuti kucing jalanan yg lewat ke depan toko tadi.
"Egg tart nya 3, Chesse Cake 1, Sponge Cake 1 dan Ice Americano 1" ucap Joo Hyun.
Pramuniaga mengetik pesanan nya pada layar sentuh di hadapan nya. Joo Hyun pun berbalik memastikan Daniel ada di tempat nya.
Namun saat melihat ke kursi pengunjung Daniel tidak ada di tempat nya. Joo Hyun panik."Daniel.. Daniel" panggil Joo Hyun melihat sekeliling toko kue. Joo Hyun berlari menuju toilet tidak ada tanda Daniel disana. Joo Hyun segera berlari keluar dia takut Daniel keluar, tidak biasanya Daniel berani keluar sendirian.
"Daniel.. Daniel" teriak Joo Hyun seperti kesetanan.Brakk
Jantung Joo Hyun berpacu dengan cepat dia berlari tanpa melihat keadaan jalanan, menghiraukan klakson mobil dan cacian yg di teriakan padanya karena menembus lampu merah.
Dia lari menuju kerumunan.
Dia berharap ketakutan nya tidak menjadi kenyataan."Daniel" pekik Joo Hyun melihat anak semata wayang nya sudah bersimpah darah di jalan sambil memeluk kucing jalanan, kucing nya baik-baik saja.
Joo Hyun segera berlari ke tempat Daniel terkapar, kucing itu segera kabur. Joo Hyun memeluk tubuh anak kesayangan nya, air mata Joo Hyun dan darah Daniel menjadi satu.~
Rest In Peace
Daniel Park
October 10, 2018~
Sudah sebulan semenjak meninggal nya Daniel.
Joo Hyun mogok makan, mogok kerja, dia hanya terbaring lemah di kasur tidak berdaya tubuh mungil nya semakin kurus karena kurang nya asupan makanan kedalam tubuh nya.
Jinyoung sudah melakukan segala cara untuk menghibur Joo Hyun. Bukan nya dia tidak merasa sedih, tapi dia harus bangkit masih ada kehidupan yg menunggu di hadapan nya, mungkin Tuhan lebih sayang Daniel krn Daniel kurang kasih sayang darinya dan Joo Hyun, fikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Charm [COMPLETED]
FanfictionHai hai aku kembali dgn cerita baru ^_^ Kali ini main cast nya ada jin, irene, seulgi, yeri, jimin, jungkook. Udah lama mau post ttg cerita ini cuman nunggu mood bener-bener bagus biar ga writer block tengah jalan krn kayanya cerita yg ini bakal ag...