Hay yorobunnnn......
I'am back.
.
.
.
.
.Terhitung sudah satu tahun lebih hubungan Jeno dan Haechan berjalan. Mereka sudah banyak merasakan asam, manis, asin hubungan percintaan. Banyak hal yang mereka lalui bersama, seringkali keributan dan cemburu menjadi bumbu penyedap dalam hubungan.
Apalagi beberapa bulan terakhir, intensitas ribut, beda pendapat dan salah faham sering kali mendominasi hubungan mereka. Tidak heran, karena mengingat mereka berdua yang mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jeno yang sekarang sudah ada di kelas 12 akhir harus rela mengikhlaskan sebagian besar waktunya untuk belajar dan mengikuti kelas tambahan guna persiapan ujian kelulusan yang tinggal sebentar lagi. Sedangkan si cantik Haechan yang sekarang ada di kelas 11 sedang disibukan dengan posisi nya sebagai ketua ekstrakurikuler paduan suara, latihan vokal, dan beberapa perlombaan. Apa lagi beberapa bulan yang lalu si cantik juga ikut andil membantu pernikahan sang kakak tercinta (kak jaehyun) untuk mengurus pernikahan. Iya, kak Jaehyun memang sudah menikah satu bulan yang lalu dengan kak taeyong. Loh, terus Bang Johnny bagaimana? Ah tenang, jangan salah faham dulu. Kak Jaehyun bukan melangkahi Bang Johnny. Bang Johnny dan kak Ten sudah menikah lebih dulu kok, bahkan kak Ten sedang hamil muda sekarang. Turut bahagia untuk kedua pasangan :)Ok, kita kembali pada haechan dan Jeno. Melihat betapa sibuknya mereka sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya membuat mereka berdua jarang ada waktu untuk bertemu bahkan parahnya mereka seringkali lupa hanya untuk sekedar bertukar kabar via seluler. Iya, memang sebegitu parahnya. Jadi jangan heran kalau mereka seringkali salah faham seperti sekarang.
Haechanie 🌻💕
Haechan
Kamu ada waktu?
Haechan, aku rindu
Haechan, sudah 3 hari kamu nggak balas pesanku
Haechan. Please balas!!!
Sesibuk apa sih sampai nggak bisa balas pesan?
Jeno mulai geram dengan Haechan. Pasalnya sudah terhitung tiga hari si cantik sama sekali tidak membalas pesan dari Jeno. Padahal Jeno ingin menghabiskan waktu bersama. Sudah sangat lama mereka tidak mendapat quality time. Bahkan pesan terakhir yang jeno kirim pagi tadi belum juga dibalas, padahal sekarang sudah waktu pulang sekolah.
Dengan tekat kuat akhirnya jeno memutuskan untuk menemui Haechan segera. Jeno sangat yakin haechan saat ini pasti belum pulang, entah ia masih dikelas, ruang ekstrakurikuler Paduan suara atau ruang latihan yang jelas haechan pasti belum pulang.Dengan perasaan kesal jeno mulai mencari haechan, dimulai dari kelas haechan dulu. Sesampainya di kelas haechan, jeno bisa melihat hanya beberapa murid saja yang tersisa didalam kelas itu, salah satunya Chenle dan Jisung. Iya, Jisung yang itu. Kalian tidak salah, karena memang sekarang Jisung sudah SHS dan memilih untuk bersekolah di tempat yang sama dengan Haechan. Dan yang paling mengejutkan adalah Jisung dan Chenle yang satu bulan lalu telah resmi menjadi kekasih. Bagaimana bisa? Kedekatan mereka memang sudah dimulai sejak acara pernikahan bang johnny dan kak ten, Jisung mulai menunjukkan ketertarikannya setelah acara itu dengan meminta secara langsung no. Pinsel dan sosial media Chenle.
Ok, kita tinggalkan sejarah hubungan chenji terlebih dahulu dan mari kembali pada Jeno. Jeno menghampiri pasangan baru itu untuk menanyakan keberadaan haechan.
"le, haechan mana?" tanya Jeno to the point"oh kak Jeno, haechan tadi bilang ada rapat di ruang ekstrakurikuler paduan suara" terang Chenle
"ok. Kalo gitu makasih ya le, duluan" pamit jeno tanpa peduli dengan kehadiran Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
4J + 1H
RomansaGS!!! 🌻🌻🌻 kisah Haechan putri satu-satunya keluarga Park dan 4 saudara lelakinya. wanita istimewa keluarga Park setelah Bunda. Selamat membaca 🙌🙌🙌