6. Berubah Menjadi Aneh

330 46 8
                                    

Halooo balik lagi yakkk.... Maap yaa udah jarang up soalnya lagi sok sibuk bnget hehe jadi waktu mau up kelupaan terus, maap yaaa😁😁

🌠🌠🌠🌠🌠

"Woy! Mau kemana lo?! Jangan ganggu Taeyeon!"

Leeteuk berusaha mengejar Tiffany, namun bel masuk sekolah telah berbunyi hingga membuat ia mengurungkan niatnya.

Tiffany segera berlari ke tempat parkir. Ia tak peduli dengan teman-temannya yang tergesa-gesa masuk ke dalam kelas di saat dirinya ingin keluar dari sekolah.

Tiffany segera masuk ke dalam mobil dan mengendarainya menuju gerbang sekolah, namun ia dihentikan oleh security sekolah. "Mau kemana?! Ini sudah masuk!"

"Teman saya sakit pak! Tolong jangan halangi saya!"

Tiffany menginjak gas ketika melihat security yang lain berusaha menutup pagar. Tiffany berhasil keluar dari sekolah itu. Ia segera menuju rumah sakit dimana Taeyeon dirawat.

Setengah jam kemudian akhirnya ia telah tiba di rumah sakit itu. Seharusnya ia bisa sampai rumah sakit 10 menit lebih cepat, namun seperti biasa, jalanan di kota metropolitan di jam-jam sibuk seperti saat ini selalu macet hingga membuat kedatangannya tertunda.

Tiffany pun segera keluar dari mobilnya dan menuju meja resepsionis. Ia pergi ke rumah sakit masih mengenakan seragam sekolahnya.

"Emm... Permisi Sus, pasien yang bernama Taeyeon ada di mana ya? Sepertinya ia datang ke rumah sakit ini dua hari yang lalu. Pasien cidera kaki."

Tiffany berusaha menjelaskan mengenai orang yang dicarinya, sayangnya ia tak mengetahui nama lengkap Taeyeon, ia hanya tau nama panggilan perempuan itu.

"Sebentar ya dik, saya cari terlebih dahulu di dalam sistem." Tiffany meganggukkan kepalanya dengan cepat.

"Apa maksud adik, Taeyeon Kim. Murid SMA Andromeda yang cidera akibat pertandingan karate?" Tiffany menganggukkan kepalanya dengan cepat.

"Iya, dia berada di ruangan mana?"

"Nona Taeyeon berada di ruangan Flamingo nomor 9." Tiffany tersenyum lebar ketika ia akhirnya mengetahui keberadaan Taeyeon.

"Baik, terimakasih ya sus atas informasinya."

Setelah mengatakan hal itu, Tiffany pun segera pergi untuk mencari letak ruangan Taeyeon. Lima menit kemudian akhirnya ia dapat menemukan keberadaan ruangan Flamingo. Ia segera melihat nomor setiap ruangan yang ada di tempat itu.

"Nomor 9 ya? Ah itu dia!" Tiffany bersiap untuk melangkahkan kakinya, namun ia terhenti ketika baru menyadari jika ia tak membawa apapun untuk Taeyeon. Ia datang terburu-buru ke tempat ini karena tak sabar untuk segera bisa bertemu dengan Taeyeon sehingga ia tak sempat membawa bingkisan apapun.

Namun, ia juga tak mungkin untuk kembali lagi. Akhirnya Tiffany pun tetap melanjutkan langkah kakinya. Perempuan itu mengetuk pintu ruangan yang ada di depannya.

'Tok tok tok'

"Selamat pagi... Maaf, apakah ini ruangan Taeyeon?"

Tiffany berbicara secara sopan ketika ia melihat wanita paruh baya yang sedang duduk di depan sebuah ranjang. "Ah iya..."

Tiffany dapat melihat wanita paruh baya itu sedang berjalan ke arahnya. "Kamu teman Taeyeon, ya? Kok ke sini sekarang? Apa kamu tidak sekolah? Siapa nama mu?" Tiffany mencium punggung tangan mama Taeyeon dan tersenyum kikuk.

"Emm.. iya Tante... Saya ingin menjenguk Taeyeon hehe... Nama saya Tiffany." Wanita paruh baya itu tertawa pelan.

Rupanya Mama Taeyeon adalah orang yang sangat ramah, berbeda dengan anaknya yang cuek.

I'm Your Fake Enemy || KTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang