30. Diantara kabar buruk

4.7K 712 45
                                    

"Ayo double date!"

Yoonbin menoleh lalu menatap Jihoon dengan tatapan bingung andalannya.

"Maksudnya?"

"Hih, ayo kencan berempat dengan Junkyu dan Haruto!"

Yoonbin mengangguk paham. Tumben sekali pacarnya ini minta kencan berempat?

Bahkan setelah pacaran saja sikapnya tiba-tiba saja berubah menjadi 120°.

Dari yang awalnya suka membentak dan mencubitnya. Sekarang menjadi sedikit manja dan lebih ceria.

Bagus sih, tapi ya... aneh saja kalau secara tiba-tiba seperti itu?

"Sebentar, aku tanya Haruto dulu..."

W. Harto

P |
Kata Jihoon, mau double date ga? |

| Hah?
| Double date? Apaan tuh?

Gatau |
Kata Jihoon kencan berempat |

| Oh paham
| Berarti gue kesana sama Junkyu kan?

Sama ayah lo |
Ya sama Junkyu lah bego |

| Gausah bawa-bawa nama orang tua itu lagi
| Yaudah tunggu sebentar, kasih alamatnya buru

Kafe yang sering gue pakai kalau mau sambat |
Masih ingat ga lo? |

| Pasti 😃
| Kenangan buruk tentang lo akan selalu gue ingat, tenang aja

Wkwkwk, brengsek lo |

| Yoi sama-sama 🤝

"Udah, anaknya bilang lagi siap-siap mau kesini."

Jihoon mengangguk paham dengan pipi yang menggembung penuh. Terlalu banyak makanan enak yang tidak boleh ia abaikan di tempat ini!

"Cobwa tanya sampwe nya jwam bwapa?"

Yoonbin menggeleng pelan, tidak habis pikir dengan tingkah sang pacar yang mencoba berbicara ketika mulutnya sudah terisi penuh seperti itu.

"Habisin dulu makannya baru tanya."

Jihoon membentuk tangannya seperti tanda 'ok'. Dengan cepat ia mengunyah makanan didalam mulutnya hingga habis tak bersisa.

"Coba tanya sama mereka kapan sampainya!"

"Dih ngapain ditanya? Tunggu aja pasti datang kok."

"Tanya aja kenapa sih?"

"Loh, kok maksa?"

"Ngajak ribut?!"

"Siapa takut?"

Kalau bukan karena baju mereka yang couplean, mungkin beberapa pengunjung kafe lain akan segera melerai pertengkaran bohongan mereka sekarang.

Hingga tak sadar saja beberapa menit berlalu, akhirnya kedua pasangan lain yang ditunggu-tunggu telah tiba.

"Sini!!!" Jihoon langsung melambaikan tangannya agar Junkyu dan Haruto bisa melihat posisi duduk mereka di antara keramaian.

Sedangkan Yoonbin hanya tersenyum kecil. Ia benar-benar tidak bisa menahan semua kelucuan yang diberikan Jihoon hari ini.

[1] terpaksa nikah | harukyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang