☾︎☾︎☾︎
"Aku akan pergi berenang, mungkin itu menyenangkan. Tolong jangan memasuki area kolam berenang ya, aku sedikit malu jika ada seseorang yang melihat lekuk tubuhku saat memakai pakain renang"
Para bodyguard itu awalnya sedikit ragu, tapi mungkin yang dikatakan nyonya nya benar dia sedikit malu. Lagipula mereka pasti akan dimarahi tuannya karena melihat lekukan tubuh gadisnya.
"Baiklah nyonya, jika kau membutuhkan sesuatu tolong panggilkan saja kami"
Haura mengangguk lalu lekas pergi. Tidak ada yang mencurigai dirinya karena dia mengenakan jubah handuk yang cukup tebal. Tanpa mereka ketahui, dibalik handuk gadis itu menyembunyikan beberapa pakaian miliknya.
____________________________________𝐃𝐞𝐫𝐫𝐢𝐧 𝐒𝐥𝐢𝐝𝐞
Disinilah Derrin berada. Seperti biasa dia akan datang ketempat seperti ini untuk menenangkan pikirannya, dulu Derrin tidak pernah menyukai tempat seperti
ini. Tapi semenjak kepergian gadisnya, ia memutuskan untuk kesini dimana dulu gadisnya sangat suka mabuk disini. Dia berfikir bahwa ketempat seperti
ini mungkin akan bisa menemukan kekasihnya, nyatanya tidak. Dia jadi malah sering pergi ketempat seperti ini.Tenanglah, dia datang bukan untuk dilayani para gadis murahan disini. Dia datang hanya untuk mengobrol dengan teman-temannya, karena dia tidak akan pernah mau menyentuh seorang gadis selain gadisnya. Tapi karena gadisnya selalu menangis saat Derrin ingin menerkamnya, entahlah hatinya terasa sesak saat melihat gadisnya menangis. Jadi ia memutuskan untuk menyentuhnya jika gadis itu sudah siap.
"Tumben kau datang sedikit cepat, apa gadismu baik-baik saja?"
"Hmm"
"Kau yakin? semua gadis itu licik, bagaimana jika gadismu melarikan diri lagi?"
"Tidak mungkin, aku sudah menggerakkan para bodyguardku untuk menjaga gadisku.."
"Al benar, kenapa tidak membawa saja gadismu kesini?"
"Tidak! Aku tidak akan pernah mau lagi membawanya ke tempat seperti ini, untuk saat ini hanya aku! Hanya aku yang bole melihat gadisku (menatap tajam)"
"Tenanglah bung, baiklah terserah padamu saja. Jagalah dia baik-baik jangan sampai dia pergi lagi"
"Tidak akan pernah!"
"Aku akan menghubungi anak buahku dulu, aku ingin memastikan bahwa gadisku baik-baik saja"
"Baiklah" ucap Rey dan Al.
𝐓𝐞𝐥𝐩𝐨𝐧 𝐨𝐧
📱: Bagaimana keadaan gadisku?
📱: Nyonya baik-baik saja tuan, saat ini ia sedang berenang sendiri. Karena kami dilarang melihatnya saat memakai pakaian renang, dia malu.
📱: Bodoh!
📱: Apa kalian tau? Gadisku tidak bisa berenang, cari dia!! Aku akan membunuh kalian semua jika terjadi sesuatu pada gadisku!
📱: B-baik tuan
𝐅𝐢𝐯𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐮𝐭𝐞𝐬 𝐥𝐚𝐭𝐞𝐫
📱: Tuan gawat! Nyonya tidak ada di kolam, kami hanya melihat jubah handuk yang ia pakai tadi.
📱: SIALAN! Rupanya dia kabur, cepat suruh dan kerahkan bodyguard lainnya untuk mencari gadisku!!! aku akan membunuh kalian semua jika tidak dapat menemukannya...!
𝐓𝐞𝐥𝐩𝐨𝐧 𝐨𝐟𝐟
Derrin menutup telpon nya saat
mendapatkan persetujuan dari para bodyguardnya. Sial, Derrin menggenggam erat botol wine yang ia pegang dengan sangat kuat sehingga pecah, membuat
kedua temannya menoleh dengan
matanya yang membulat."Ada apa? Apa ada sesuatu yang terjadi pada gadismu?"
"ARGHHHH!! SIAL DIA KABUR. BAGAIMANA BISA..?"
"A-apa dia kabur? Bukannya kau sudah menggerakkan para bodyguardmu? Bagaimana mungkin!"
"AKU TIDAK TAHU...! Sepertinya kau benar, para gadis itu memiliki akal yang licik sama seperti gadisku. Tapi kita lihat saja apa dia bisa lolos dari tanganku?"
"Mungkin dia masih berada di sekitar sini, aku akan mengerahkan para anak buahku untuk menjaga di stasiun kereta, bandara, dan pelabuhan"
"Tuan muda kenapa marah-marah begitu? perlukah aku memberi sedikit hiburan untuk menenangkanmu?" rayuan salah seorang jal4ng.
"DIAM...!"
"Aku tidak butuh dirimu sialan!! dasar jal4ng murahan!!"
"T-tapi aku hanya-"
"Al, bawa jal4ng sialan ini keluar!! Buat ia seperti orang yang benar-benar menderita karena telah berani mengusik diriku!!"
"A-apa? Maaf tuan muda!!
Aku tidak bermaksud, aku mohon tolong jangan lakukan itu..." ucap jal4ng itu sambil memohon."Baiklah cepat kau pergi!!
jangan pernah datang lagi kesini!!" ucap Al sambil menarik paksa jal4ng itu."ARGHHHH~"
"Rupanya kau lagi-lagi berani menentang diriku ya? Kau tidak tahu siapa diriku yang sebenarnya, baiklah akan aku tunjukkan jika itu maumu, Haura Ainsley..."
𝐀𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐦𝐮, 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐤𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐤𝐢𝐭𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢𝐚𝐧𝐦𝐮? 𝐌𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐤𝐢𝐭𝐢𝐤𝐮. 𝐀𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚𝐦𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐥𝐚𝐠𝐢, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐮𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐮 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧. 𝐓𝐞𝐫𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐮𝐥𝐚𝐡𝐦𝐮.
☾︎☾︎☾︎
𝐍𝐞𝐱𝐭?
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐚𝐧𝐝 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐰 𝐬𝐮𝐩𝐚𝐲𝐚 𝐫𝐚𝐣𝐢𝐧 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐋𝐃𝐄𝐑 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀
Romance"Aku akan membiarkan kesalahpahamanmu itu tidak akan pernah terjadi. Karena aku tahu, semuanya akan tetap sama" 𝐒𝐈𝐍𝐎𝐏𝐒𝐈𝐒: Bagaimana rasanya jika dibawa ke mansion yang mewah milik seseorang lelaki yang tidak dikenal? Bahkan dia mengira bahwa...