☾︎☾︎☾︎
𝐊𝐞𝐞𝐬𝐨𝐤𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚
"(bangun tidur) Ahh sudah pagi ya..aku terlalu lelah kemarin memikirkan kejadian itu"
"Hmm, apa Ka Varo sudah pulang?Kenapa dia tidak membangunkanku!!"
Haura pun pergi mandi selama beberapa menit, lalu mulai turun keruang dapur untuk menyiapkan sarapan. Karena sejak dari kemarin ia belum makan apapun sebab ketiduran.
"Wahh, sepertinya aku sudah lama tidak memasak. Karena selalu dikekang oleh pria itu untuk menyentuh alat dapur."
DRAKKK
Tiba-tiba Haura dikejutkan dengan Ka Varo yang baru saja datang. Dia datang dengan nafas yang tidak beraturan, Varo mulai mengunci pintu rumahnya.
"Ka Varo baru datang ya? Sini duduk dulu, Haura buatin makanan lho.."
"Lagian kan udah lama banget Haura ga buat- "
"Dengar Haura! apa kau mengetahui berita tentang Derrin?"
"(mengangguk) aku sudah tau lewat berita, kalau begitu ayo duduk. Kita sarapan bersama"
"KENAPA KAU MALAH TENANG BEGITU HAH? DILUAR SANA BANYAK PARA PENGAWAL YANG MENCARIMU...!"
"(Terkejut) K-ka Varo Be-bentak Haura..?"
"Hiks, apa Haura ngerepotin Ka Varo..?"
"B-bukan begitu maksudku, aku takut jika mereka mengetahui keberadaanmu disini. Kita harus memikirkan sebuah rencana."
"Kalau emang Haura ngerepotin Ka Varo, Haura bakal nyerahin diri ke Derrin kok.."
"Ssstt, kau bicara apa? Aku akan membantumu selagi aku bisa. Jadi tenanglah oke? Sekarang kita sarapan ya.."
"Makasih ya Ka Varo udah mau bantu Haura, Haura ga tau harus ngelakuin apa. Karena Haura sendirian, ga punya siapa-siapa kecuali Ka Varo.."
"Hmm, yasudah nanti kita akan bicarakan masalah ini selagi kita aman, karena cepat atau lambat pasti anak buah Derrin akan
menemukanmu"Setelah beberapa menit mereka
menghabiskan makanan, Varo menyuruh Haura untuk pergi tidur di kamarnya. Karena mungkin hati gadis itu sedikit tidak begitu baik."Syukurlah gadis itu sudah
tidur""Aku harus segera memindahkan Haura ketempat yang lebih aman
dari ini. Aku takut jika nanti
terjadi sesuatu padanya"𝐓𝐞𝐫𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠, 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐬𝐚𝐡𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢, 𝐝𝐚𝐫𝐢𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐬𝐚𝐡𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢.
☾︎☾︎☾︎
𝐍𝐞𝐱𝐭?
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐚𝐧𝐝 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐰 𝐬𝐮𝐩𝐚𝐲𝐚 𝐫𝐚𝐣𝐢𝐧 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐋𝐃𝐄𝐑 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀
Romance"Aku akan membiarkan kesalahpahamanmu itu tidak akan pernah terjadi. Karena aku tahu, semuanya akan tetap sama" 𝐒𝐈𝐍𝐎𝐏𝐒𝐈𝐒: Bagaimana rasanya jika dibawa ke mansion yang mewah milik seseorang lelaki yang tidak dikenal? Bahkan dia mengira bahwa...