𝐖𝐌'03

2.1K 316 14
                                    

☾︎☾︎☾︎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☾︎☾︎☾︎

"Makasih Ka Varo dah mau nolong Haura, kalau ga ada Ka Varo gatau deh apa yang bakal dialamin sama Haura"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih Ka Varo dah mau nolong Haura, kalau ga ada Ka Varo gatau deh apa yang bakal dialamin sama Haura"

"Ya, Haura kau masih punya hutang cerita padaku. Ingat?"

"(mengangguk) mau Haura ceritakan?"

"Hmm"

Haura pun menceritakan apa yang telah dialaminya.

"Benarkah? Haura tidak berbohong kan?? Diculik oleh Derrin Fischler si CEO terkenal itu yang merupakan orang terkaya nomor 1? Kau tidak mengada-ngada cerita kan?

"(Menggeleng) mana mungkin aku mengada-ngada cerita, apalagi membawa namanya"

"Ka Varo ingatkan waktu dua bulan yang lalu, saat boss menyuruh kita untuk mempersiapkan makanan sebaik mungkin karena kedatangannya?"

"Ah iya, aku juga sempat curiga. Kau pergi menghilang sejak hari itu."

"Tapi masalahnya kenapa kau sangat nekat kabur dari mansion itu?"sambung Varo

"Aku tidak suka, walau dia memperlakukanku sebaik mungkin. Tapi kenyataannya aku bukan orang yang seharusnya diperlakukan begitu."

"Aku merepotkanmu ya? Maaf, aku akan pergi jika itu mengganggumu"

"B-bukan begitu.."

"Masalahnya aku ini kan hanya seorang pria biasa. Dibanding dengan dia, aku kalah jauh. Dia bisa melakukan apapun untuk mendapatkanmu"

"Bagaimana jika dia menemukanmu dan melakukan sesuatu padamu nanti? Aku tidak bisa menolongmu lagi, Haura.."

"Aku tahu, aku akan menerima semua itu jika itu terjadi"

"Hmm baiklah, aku akan pergi sebentar. Aku mempunyai tugas tadi yang sempat aku tinggalkan."

"Kau berhati-hatilah, jangan sampai keluar kemanapun, jika kau lapar aku punya banyak bahan makanan didapur."

"Baiklah, hati-hati juga untukmu ka Varo...!"

𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐕𝐚𝐫𝐨 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢

"Aku bosan, tapi untuk saat ini aku tidak boleh keluar sebelum keadaan mendukung."

"Gimana kalau menonton tv, nahh bukan ide yang buruk!"

Tit

Pengumuman !!
telah kembali hilang kekasih presedir Derrin Fischler, jika kalian dapat menemukannya kalian akan mendapatkan senilai uang yang cukup besar!

"Aku harap kau kembali
Nyonya, hidup kami juga berada
ditanganmu.." ucap salah seorang bodyguard yang sedang diwawancarai

"Tuan Derrin juga menyuruh
kalian untuk mencarinya, aku harap kalian dapat menemukan gadisnya. Jika kalian melihatnya segera hubungi kami terimakasih!" ucap Al.

Tut

"Ya Tuhan, pria itu sudah
menggerakan semua orang
untuk mencariku.."

"Maaf paman aku tidak bisa kembali, aku benar-benar minta maaf jika salah satu dari kalian telah tewas ditangannya"

"Benar-benar pria tidak punya hati! Aku harus menutup rapat area rumah ini!!"

𝐀𝐤𝐮 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐨𝐧𝐝𝐢𝐬𝐢 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐤𝐮, 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐤𝐚𝐧? 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐲𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧? 𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚-𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐩𝐚 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫-𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧𝐤𝐮? 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢, 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫 𝐬𝐚𝐭𝐮𝐤𝐚𝐧, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐩𝐚𝐡𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐤𝐮.

☾︎☾︎☾︎

𝐍𝐞𝐱𝐭?
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐚𝐧𝐝 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐰 𝐬𝐮𝐩𝐚𝐲𝐚 𝐫𝐚𝐣𝐢𝐧 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞!

𝐖𝐈𝐋𝐃𝐄𝐑 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang