☾︎☾︎☾︎
Setelah menyelesaikan sarapan yang cukup hening itu. Haura memutuskan untuk kembali ke kamarnya tanpa menghiraukan Derrin yang terus memperhatikan nya. Di saat Derrin ingin mengejar gadisnya telpon nya berdering, menunjukkan salah satu nomor sahabatnya, ada apa?
𝐓𝐞𝐥𝐩𝐨𝐧 𝐨𝐧
📱: Apa?
📱: Cepatlah datang kesini!
📱: Harus?
📱: Ya!! Tentu saja, anak buah Mrs.Jim's sudah menyelusup, dia juga menyerang beberapa bagian gudang persenjataan!!
📱: Apa!!
📱: Ck, sial
📱: Aku akan datang kesana!
𝐓𝐞𝐥𝐩𝐨𝐧 𝐨𝐟𝐟
"Aishh, benar-benar ingin mencari masalah rupanya!"
"HEI KALIAN!!"
"Ada apa Tuan!?" ucap para bodyguard serentak.
"Kunci ruangan kamar Nyonya, jangan sampai kalian membukanya sampai aku kembali kesini!"
"Jika dia memerlukan sesuatu segera layani, tapi jangan sampai kalian membuka pintu atau celah sedikitpun.."
"Kalian mengerti?!"
"BAIK TUAN!!"
"Jika sampai Nyonya berhasil kabur, aku tidak akan segan segan membunuh kalian semua!!" (memberikan tatapan tajam sebelum pergi)
____________________________________
𝐇𝐚𝐮𝐫𝐚'𝐬 𝐫𝐨𝐨𝐦
"HEI KALIAN BUKA PINTUNYA!!"
"KENAPA KALIAN MENGURUNGKU? APA KALIAN MAU MEMBUATKU MATI DI RUANGAN INI!!"
"Maaf Nyonya ini adalah perintah dari Tuan"
"Kami tidak bisa melepaskan Nyonya sebelum dia kembali atau kamu akan dibunuh"
"Jika Nyonya membutuhkan sesuatu panggil saja kami, kami akan segera melayani Nyonya"
"Tapi aku juga ingin keluar, apakah aku seekor peliharaan? sehingga harus dikurung seperti ini? Aku tidak suka jika terus dikurung seperti ini.."
"Hiks..hiks...apa yang kau lakukan kepadaku Derrin?"
"Pertama kau membawaku kesini dengan alasan yang tidak masuk akal, lalu kau mengurungku. Kau bisa pergi bebas, tetapi kenapa aku tidak bisa mendapatkan kebebasan sepertimu?"
"Apa ini yang disebut dengan adil, HAHAHAHA!!"
"Asalkan kau tahu yang sebenarnya.."
"Aku lelah.."
"𝐋𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐛𝐚𝐬𝐚𝐧. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐭𝐚𝐡𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐞𝐠𝐨 𝐦𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫-𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐃𝐞𝐫𝐫𝐢𝐧-𝐲𝐲𝐚"
☾︎☾︎☾︎
𝐍𝐞𝐱𝐭?
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐚𝐧𝐝 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐰 𝐬𝐮𝐩𝐚𝐲𝐚 𝐜𝐞𝐩𝐞𝐭 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐋𝐃𝐄𝐑 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀
Romance"Aku akan membiarkan kesalahpahamanmu itu tidak akan pernah terjadi. Karena aku tahu, semuanya akan tetap sama" 𝐒𝐈𝐍𝐎𝐏𝐒𝐈𝐒: Bagaimana rasanya jika dibawa ke mansion yang mewah milik seseorang lelaki yang tidak dikenal? Bahkan dia mengira bahwa...