Blowin in the wind

593 24 0
                                    

Love is blind but true!

🍁
_______________________________


◻️◽▫️



Meski pada mulanya, kisah mengenai dua anak manusia yang saling menyayangi satu sama lainnya adalah yang paling berkesan di mata banyak umat. Akan tetapi, manusia memang sudah diberi kepercayaan oleh yang maha kuasa menjadi tuan atas segala yang pernah ada. Menjadi yang paling berkuasa atas segala yang hidup. Itulah kenapa manusia diluar sana merasa paling pantas untuk menjadi hakim.

Meski dalam kisah kami ini, sebagian besarnya adalah bentuk penyimpangan seksual tetapi tetap saja cinta tidak pernah bisa disalahkan. Sebagian orang mengatakan; Cinta memang buta tetapi itu benar adanya.

Dan benar juga bahwa aku jatuh cinta pada salah satu anak perempuan Tuhan yang lainnya. Just like her, i am a girl too. Hatiku tersesat di tempat terlarang kah? Atau aku yang sengaja menyesatkan diri pada rusukmu?

Now, listen..
Untuk menjelaskan bagaimana Cinta ini cercipta akupun tak tau, meski hatinya berupa sunyi tapi aku tetap merasa ada dalam riuhnya. Darinya aku tahu bagaimana hening yang sesungguhnya.

Sunyinya benar-benar menciptakan rasa ganjil yang menyenangkan.

Bersamanya, semua terasa bermakna. Tidak berlebihan. Menciptakan rasa tenang yang paling bergemuruh.

Mencintai orang lain selain dirinya adalah seperti angin yang paling dingin antara singgah yang tidak pernah sungguh.

Kupikir manusia memang selalu berlebihan termasuk aku. Tetapi bukalah sebuah keterlaluan jika memang aku berharap bahwa ETAIN adalah pengecualiannya. Aku sedang tidak menentang aturan apalagi takdir, hanya saja bersama Etain semua hal terlihat harus selalu bersungguh-sungguh. Dan aku sungguh bersungguh-sungguh ingin serumah dengannya hingga Tahun sendiri yang merubuhkannya.





Dan pada akhirnya, mencintai dan dicintai memang tidak pernah benar-benar bahagia.

Jatuh cinta pada Etain seperti kamu sedang menciptakan lukamu sendiri. Dia bisa menjadi penawar bisa juga menjadi racun.  Sebelum kamu memahami dirinya lebih jauh, kamu harus lebih memahami dirimu terlebih dahulu. Diamnya memberimu banyak jawaban. Bahwa memang benar adanya ketika kita melibatkan perasaan, tanpa penjelasan apapun kita akan memahami segala bentuk perkara hidupnya juga. Sebab kamu adalah aku maka tak satupun dalam diriku yang menjadi milikku sendiri. Kamu yang terluka aku yang merasakan sakitnya.








Percayalah, semuanya terasa aneh tetapi menyenangkan.








Anyway ini adalah cerita pertama saya.  Berhubung dulu ada seseorang dimasa lalu  yang dengan menyebalkannya masih sehat  dalam ingatan hingga sekarang. Well, sometimes it's better to let someone go.
Ada beberapa hal yang memang tidak bisa dipaksakan.

Kan, malah curhat. Hahha.

E T A I NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang