※ Sudut Pandang Risa
Air mataku mulai mengalir seolah menyembunyikan wajahku. Aku merasa jijik pada diriku sendiri, jijik karena aku membeku dan setidaknya tidak mengatakan 「maaf」. Saat aku mendekatinya, aku merasa takut. Sementara aku menikmati kebersamaan dengan Yumi, kupikir hubungan kami mungkin akan putus jika aku mendorongnya lebih jauh, tetapi pada akhirnya, kami saling merindukan. Aku mencintai Yumi, dan aku yakin dia juga mencintaiku, tapi tidak menghadapi itu, jalan kami terpisah. Pikiranku baru saja dipenuhi dengan Yumi; selama kelas dan bahkan di klub, tidak ada hal lain yang terlintas dalam pikiranku. Aku disuruh pulang lebih awal karena bola mengenai wajahku membuat hidungku bengkak dan bahkan berdarah. Aku menipu teman sekelas dan guruku dengan mengatakan 「Aku melamun karena panas」, tetapi pikiranku sejujurnya hanya penuh dengan Yumi. Sungguh menyakitkan tidak bisa bertemu Yumi.
Itu sangat sepi.
Semakin hari berlalu, semakin jauh, pikiran tentang Yumi membengkak di dalam diriku. Retakan mulai terbentuk dan angin dingin keluar. Meskipun saat itu tengah musim panas, di dalam hatiku, itu adalah pertengahan musim dingin. Satu-satunya cara agar aku bisa melakukan pemanasan lagi adalah bersama Yumi.
Aku bisa melihat siluet Yumi dari jauh. Namun tidak peduli seberapa keras aku mengejarnya, aku tidak bisa mengejarnya. Sebaliknya, siluetnya semakin kecil dan sebelum aku menyadarinya, aku berada di dalam hutan yang dalam dan gelap. Saat aku melihat kemunculan Yumi menghilang di antara celah dedaunan, aku mencoba berlari ke arahnya, tapi kakiku tersangkut di akar pohon dan aku terjatuh. Aku tidak bisa melihat sosok Yumi dimanapun dan tidak tahu jalan pulang.
「Yumiiiiii !!」
Dengan sekuat tenaga, aku berteriak. Tidak ada respon, hanya goyangan daun di pohon dan kicauan burung kecil. Aku tidak pernah salah mengira suara Yumi, tapi itu tidak bisa didengar.
Dan sekarang, aku sendirian. Hatiku hancur dan air mata meluap - tidak bisa berhenti. Aku butuh waktu sampai sekarang untuk menyadari bahwa lututku sakit karena terjatuh. Tempat penting di hatiki terasa sakit. Tersesat seperti ini, aku hanya bisa melanjutkan jalan yang sekarang.
—Kelopak mataku terasa berat. Dering alarm menggema di dalam telingaku meskipun aku tidak ada kegiatan klub hari ini. Aku penasaran memikirkannya dan melihat tanggalnya. Benar, kami harus pergi ke sekolah hari ini. Seharusnya ada orientasi tentang karyawisata yang akan dilakukan September ini.
Di dalam kamarku sangat terik, tetapi aku menghilangkan panasnya dan pergi ke sekolah. Semakin panas saat sinar matahari menerpa diriku, tapi akhirnya, setelah sekian lama, aku bisa bertemu Yumi. Saat aku memikirkannya, panas perlahan tidak terasa.
Saat aku memasuki ruang kelas, Yumi tidak ada disana. Tasnya tidak tergantung di mejanya meskipun dia biasanya datang lebih awal dariku. Sebuah pikiran buruk muncul di dalam kepalaku - yang dengan paksa aku singkirkan. Aku yakin dia menyadari bahwa hari ini adalah hari sekolah dan, saat ini, dengan panik dia sedang dalam perjalanan. Saat aku memikirkannya di kepalaku, aku terkikik sedikit.
Saat lonceng kelas berbunyi, aku mendengar langkah kaki berlari di lorong. Aku membuka pintu dengan paksa dan melihat Yumi di sisi lain. Rambutnya yang panjang berantakan dan butiran keringat menutupi wajahnya. Melihat itu, aku yakin dia panik saat datang ke sekolah, yang membuatku berpikir betapa lucunya dia.
「Yumi, pagi.」
Karena tidak dapat melihatnya begitu lama, aku dipenuhi dengan kebahagiaan.
「Un, pagi.」
Terlebih lagi, dia membalas senyumku seperti bunga matahari.
「Sangat jarang bagimu untuk terlambat.」
Dia membalasku saat dia mengambil handuk dari tasnya. Bahkan sekarang, napasnya yang kasar masih belum bisa tenang.
「Sebenarnya…」
Ini sudah sebulan, tetapi bisa berbicara dengannya seperti saat kami masih 「teman」 membuatku merasa sangat bahagia sehingga aku mungkin bisa terbang.
Hanya bisa bersama Yumi, aku sudah bahagia dan bersemangat - seperti yang kupikirkan, aku benar-benar mencintainya. Sekali lagi, aku menegaskan kembali perasaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Loving You ( WN Bahasa Indonesia ) END
RomanceSinopsis : Sepucuk surat di rak sepatu. Hal itulah yang mengubah hubungan kedua gadis sahabat ini. Mengubah perasaan mereka satu sama lain. Ini adalah kisah cinta dua orang gadis dari sudut pandang mereka masing-masingー Genre : Romance, School Life...