Bab 12 : Perasaan yang Terhubung

393 32 1
                                    

※ Sudut Pandang Yumi


「Selamat malam ~」

Aku menjawab dengan selamat malam kembali ke Nao-san, tapi tubuhku terasa sangat panas sehingga aku tidak bisa tidur. Itu bukan karena flu, juga bukan dari bak mandi saat aku masuk satu jam yang lalu. Itu dari Risa, yang tidur tepat di sampingku.

Lampu kaki menyala dan cahaya coklat pucat tergantung di sekitarnya. Risa sudah tertidur lelap. Aku tidak yakin kenapa, tapi tiba-tiba aku merasa ingin melihat wajah Risa. Aku terlalu tidak sabar untuk mengambil kacamata dan hanya berbalik ke samping untuk melihatnya.

—Sangat dekat; begitu dekat sehingga kami bisa merasakan kehangatan satu sama lain. Aku yakin tubuhku semakin panas karena ini.

Saat aku melihat wajahnya yang cantik dan imut, kelopak mata Risa bergetar.


「Ummm… Yumi ……? 」


Sepertinya aku membangunkannya. Dari melihat ponselku sebelumnya, seharusnya sekitar jam 12 sekarang.


「Maaf, apakah aku membangunkan mu?」


「Mmm?… Itu karena baunya seperti Yumi.」


Aku yakin karena cahaya seperti jingga itulah aku bisa melihat wajah merah Risa yang baru saja mengucapkan kata-kata itu. Tapi 「bauku」…? Pikiranku berputar-putar, seperti cangkir kopi yang diaduk dan aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Tubuhku tidak bisa bergerak sama sekali. Aku hanya bisa merasakan lengan lembut Risa memeluk punggungku.


「R-Risa?」


Aku hendak bertanya, tetapi memikirkan situasinya membuat kepalaku menjadi sangat panas hingga bisa membuat ketel mendidih.


「Apa ~? 」

Aku menoleh ke luar untuk mencari alasan, tetapi dalam kondisiku saat ini, tidak ada yang bisa ditemukan.


「Um… mari kita lihat ……. Ini sudah larut jadi, ayo tidur? Aku bersemangat untuk besok. 」


Dengan tergesa-gesa, aku mencoba bersembunyi di tempat tidur tetapi berhenti di tengah jalan. Sebaliknya, aku malah ditarik lebih dekat ke Risa.


「Ah, tunggu.」


「A-apa ......? 」


Risa yang ada di depanku mengeras saat aku memeluk punggung Risa dan menunggu kata-katanya. Kami begitu dekat sehingga napas kami saling memukul; momen itu terasa begitu lama namun berlalu dalam sekejap.


「Yumi ...... Aku mencintaimu」


Waktu… rasanya seperti berhenti. Sebelum aku menyadarinya, aku dipeluk erat dan dibungkus dengan kehangatan lembut. Aku tidak tahu apakah panas itu dari jantungku yang berdetak kencang atau Risa sedang menghangatkan tubuhku; yang aku tahu hanyalah aku mempererat pelukanku pada Risa jadi aku tidak akan melepaskan kehangatan ini.

Namun, ada sesuatu yang harus aku katakan. Aku harus mengatakan perasaanku juga.


「Risa ...... tepat sebelum liburan musim panas, apakah kamu ingat surat di kotak sepatumu ......? 」


「Tentu saja ... Aku ingat.」


「Itu ... Dariku. Aku sangat takut sehingga tidak bisa mengatakannya ...... 」

Aku tidak bisa menahan suara tangisku. Meski aku berusaha menahannya, air mata hangat mengalir, mengalir seperti sungai dan membasahi tempat tidur.


「Mmm. Aku senang.」


Sesaat, tangan Risa pergi. Tepat ketika aku menyadarinya, aku merasakan dia menepuk punggungku dan ingin tenggelam dalam kesenangan.


「Umm .... orang yang mengirim surat itu ... Aku mengira itu dari Yumi」


Eh? Begitulah. Kepalaku terkepal. Setiap pikiranku terpesona. Hanya Risa dan aku, itu adalah dunia dengan hanya kami berdua.


「Aku menyadari bahwa itu dari Yumi, dan aku juga menyadari bahwa aku mencintai Yumi.」


Suaranya terdengar seperti dia akan menangis— Aku tidak tahan lagi. Di suatu tempat dalam diriku tersentak dan sebelum aku menyadarinya, bibirku menyentuh sesuatu yang lembut. Saat kubuka mata, aku begitu dekat dengan Risa hingga aku bisa melihat bulu matanya yang panjang.

Aku benar-benar mengerti apa yang baru saja ku lakukan. Mengapa aku melakukannya? Aku memisahkan lenganku darinya dan melompat ke tempat tidurku.


「M-maaf ...... tidak seperti itu.」


Aku terkejut dan tercengang saat memberikan alasan. Risa tidak terlihat marah atau apapun. Dia hanya merangkak ke arahku dan berbisik ke telingaku.


「Bisakah aku .... melakukannya juga? 」

Secara alami, hak untuk menolak dicabut dan aku mengangguk. Aku memejamkan mata dan memperhatikan aroma manis. Saat aku menyadari itu dari Risa, bibir kami sudah bersentuhan.

Ciuman Risa… manis… dan lembut. Itu tidak seperti milikku dicuri, melainkan sesuatu yang menyelimuti diriku. 

Jari-jari kami semakin terjalin seakan-akan kami tidak akan pernah dipisahkan untuk selama-lamanya. Jantung di dalam dadaku sakit tapi juga terasa jauh lebih baik.

Tak lama kemudian, bibir kami terpisah. Aku kehilangan kekuatan dan tubuhku meringkuk. Jadi, aku dipeluk dengan lembut.


「Risa ...... aku mencintaimu ...」

Sesuatu memanas di dalam hatiku, sesuatu yang tidak bisa aku gambarkan hanya dengan kata-kata. Namun, Risa yang memelukku seperti induk burung memanaskan telurnya, membuatku merasa seolah-olah aku mengerti apa saja.

Itu sangat hangat sehingga kesadaranku terbang menjauh. Aku membenamkan kepalaku di dada lembut Risa dan menyerah pada aroma yang menyelimuti tubuhnya.

(R : ku bingung harus berkomentar apa disini, tapi yang jelas... AKHIRNYAAAAA, setelah 12 bab...)

Just Loving You ( WN Bahasa Indonesia ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang