※ Sudut Pandang Yumi
Rasanya singkat namun sangat lama, karyawisata yang diisi dengan banyak hal ini sudah akan segera berakhir. Pemeriksaan bagasi kami sudah selesai, dan saya mengobrol dengan Risa di ruang tunggu keberangkatan bandara. Hanya beberapa hari sejak aku menjadi dekat dengan Risa.
「Imut」, sejak dia mengatakan itu, rambutku yang dibiarkan lurus menjadi ekor kuda. Ketika aku kembali ke rumah, aku harus membeli beberapa ikat rambut dan meminta Risa memutuskan mana yang cocok untuk ku. Mengatakan itu tanpa penundaan,
(R : pony tail)
「Tentu, mari kita lakukan itu!」「Jadi, kapan kita akan pergi?」
「Mengapa tidak pergi selama hari libur sekolah, karena tidak banyak orang?」
「Ya, ayo kita lakukan itu!」
Untuk janji yang telah ditentukan itu, hatiku menjadi hidup. Apalagi, kami berdua bisa pergi bersama. Aku ingin tahu apakah kita bisa berpegangan tangan, aku mulai memikirkan hal yang begitu lembut.
Menyadari bahwa sensei berkata "Kita akan segera pergi", kita pergi ke tempat teman sekelas berkumpul. Tanganku secara alami menggandeng Risa dan, saat salah satu teman sekelas kami secara diam-diam mengetahuinya, wajah kami menjadi merah cerah. Kami tidak melepaskan tangan satu sama lain.
Di pesawat, kursi Risa sekali lagi berada di sampingku dan, teringat saat aku tertidur selama penerbangan, aku ingin bersama dengannya.
Setelah lepas landas, lampu sabuk pengaman mati dan Risa bertanya,
「Ingin mendengarkan bersama?」
Dia menawarkan satu sisi earphone yang terhubung ke pemutar musiknya. Aku melihatnya ketika aku menerimanya dan memperhatikan itu untuk telinga kanan sedangkan Risa untuk telinga kiri. Saat kita meletakkannya di kepala kita secara alami menempel bersama. Risa mengoperasikan pemutar musiknya dan kemudian, lagu cinta yang manis dan manis mengalir keluar.
Hanya dengan berada di sisimu, aku terbungkus dalam 「Kebahagiaan」.Aku merasa bisa melayang ke langit. Terima kasih telah tinggal di sisiku. Sampai waktuku dapat tinggal bersamamu Berakhir suatu hari nanti 「Kebahagiaan」 ini, aku akan berbagi bersamamu. Kita berdua akan selalu berjalan bersama.
Aku heran kenapa aku merasa seperti Risa yang sedang bernyanyi seperti dalam lirik lagu ini, jika aku bisa berada di samping Risa tersenyum dan tertawa, selamanya, maka tidak ada kebahagiaan yang lebih besar.
Saat aku terus mendengarkan, memusatkan telingaku pada lagu cinta yang mengalir, aku mulai mengingat saat-saat sejak aku bertemu Risa. Itu menyenangkan, dan itu menyedihkan; semuanya, itu adalah kenangan yang pernah aku jalani bersama Risa.
Dan aku yakin setelah ini juga, aku akan menumpuk, lebih banyak lagi, kenangan dengan Risa. Hanya dengan memikirkannya, aku merasa di dalam hatiku menjadi lebih hangat dan berdetak lebih cepat.
Karena suara pramugari, aku menyadari bahwa kami akan segera mendarat. Dari jendela, aku bisa melihat dengan jelas bentuk Teluk Tokyo. Aku akan segera bisa pulang dan kemudian, bersama dengan Risa, kita akan mulai debut「selamanya」bersama.
Setelah sampai di Hata, Risa dan aku memutuskan untuk melihat-lihat dulu hal-hal yang tidak biasa sebelum naik kereta, karena kami biasanya tidak datang ke tempat-tempat seperti ini.
Kami berjalan dengan barang bawaan yang berat tergantung di bahu kami, tetapi mengobrol dengannya sangat menyenangkan sehingga aku tidak peduli, sampai-sampai aku terus memeriksa apakah aku telah meninggalkan barang bawaanku.
Kami naik kereta dan saat kami duduk di kursi yang baru saja dibuka, rasa lelah tiba-tiba melonjak ke depan dan aku bersandar pada Risa.
Datang ke arahku, Risa memelukku erat dan mengelus kepalaku dengan lembut. Rasanya enak, jadi saya tetap di posisi itu untuk sementara waktu. Sebelum aku menyadarinya, kami berada di stasiun transfer lalu aku menyadari kalau aku telah tertidur.
「Ya ampun, Yumi.」Dia menggodaku, dan aku sangat malu sehingga aku tidak bisa menyembunyikannya bahkan ketika aku menutupi wajahku.
Tapi, mendengar bisikan Risa 「Bagian dari dirimu ini lucu.」, Aku benar-benar akan melayang.
Perjalanan pulang berlawanan dengan rute jadi Risa akan turun duluan tapi saat ini yang naik hanya kami. Saat kereta berhenti dan pintu terbuka, 「Sampai jumpa」, aku dengan ringan mengangkat tangan.
Risa mengambil kopernya dan menuju pintu ――― ketika aku memikirkan itu, Risa berbalik dan dengan lembut mendorong bibirnya ke pipiku. Chuu~
「Sampai jumpa」, katanya. Wajahku terasa cukup panas sehingga uap bisa keluar. Aku tidak ingin menunjukkan wajah seperti itu jadi aku melihat ke bawah.
Di dalam kereta yang sudah mulai bergerak sekali lagi, Risa sudah tidak terlihat. Risa, itu curang.
Mau bagaimana lagi aku jadi lebih mencintai Risa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Loving You ( WN Bahasa Indonesia ) END
RomanceSinopsis : Sepucuk surat di rak sepatu. Hal itulah yang mengubah hubungan kedua gadis sahabat ini. Mengubah perasaan mereka satu sama lain. Ini adalah kisah cinta dua orang gadis dari sudut pandang mereka masing-masingー Genre : Romance, School Life...