Bab 15 : Kehangatan di Tanganku

359 17 0
                                    

※ Sudut Pandang Risa

Aku tidak tahu apakah jantung yang berdetak kencang ini karena sudah lama sejak terakhir kali aku melihat laut atau karena Yumi ada di sampingku.

Aku berganti dan memakai wetsuit menutupi pakaianku. Saat aku dimasukkan lenganku melalui lengan baju—

「Risa, jika aku tidak memiliki kacamata, aku tidak dapat melihat dengan baik… .. Selain itu, semua orang mengenakan pakaian yang sama, jadi aku tidak akan tahu siapa itu…. 」

Kata Yumi sambil melepas kacamatanya dengan takut-takut.

「Aku akan selalu memegang tanganmu, jadi tidak apa-apa. 」

Wajah Yumi menjadi merah, dan wajahku juga menjadi lebih hangat; kami berdua mungkin tersipu.

「Eh ...... kamu yakin? 」

「Bukankah kita berpegangan tangan sampai sekarang? 」

Tidak ingin dia melihat wajah merahku, aku menundukkan kepalaku saat mengatakan itu. Wajah Yumi semakin memerah; itu sangat lucu sehingga aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Setelah mengganti pakaian, kami menyimpan barang-barang kami, dan Yumi mengikat rambutnya menjadi ekor kuda. Dengan wajah bulat Yumi, itu lebih cocok untuknya daripada gaya rambut lurus biasanya.

「Jarang bagimu untuk mengikat rambutmu. 」

「Tetapi jika aku tidak mengikatnya, rambut ku mungkin menjadi aneh. 」

Entah kenapa, aku ingin menggoda Yumi, yang wajahnya masih merah.

「Kamu lebih manis seperti itu, tahu? 」

Aku mengatakannya dengan santai, dan Yumi tiba-tiba menutupi wajahnya dengan tangannya. - Dari celahnya, kulitnya semerah ceri.

Itu adalah kesalahanku, atau begitulah yang kupikir, tetapi dia sangat imut, upaya percuma untuk menahannya.

Bagian awalnya adalah waktu luang, jadi dengan Yumi, kami menyelesaikan banyak 「hal yang ingin kami lakukan 」.

Pasirnya cukup lembut, jadi kami bisa dengan mudah menggali lubang yang sesuai. Yumi berbaring di dalam dan aku mengumpulkan pasir dan menguburnya. Dari kepala Yumi yang terekspos, muncul「Waah, jadi ha ~ ngat」Dan aku melihatnya seolah-olah dia berkilauan.

Yumi keluar dari pasir dan kami memasuki laut. Beberapa langkah masuk, kami terendam hingga pinggang kami. Tangan yang memegang tanganku pergi dan kembali dengan cara yang berbeda. Jari-jari kita terjerat — penutup kekasih. Saat aku menyadarinya, wajah ku menjadi sangat panas, bahkan memasukkannya ke dalam air dan itu tidak akan mendinginkannya.

「Maaf, tapi itu agak memalukan…. 」

Aku tidak tahan dengan apa pun lebih jauh, jadi aku harus mengibarkan bendera putih. Dia kemudian berkata,

「Tentu, lalu, haruskah aku berhenti? 」

Dia tiba-tiba dengan mudah menjawab dan mulai melepaskan tangannya, tetapi untuk beberapa alasan, ku pikir aku tidak ingin dia berhenti.

「Aku tidak keberatan ... seperti ini. 」

Aku memberikan lebih banyak kekuatan ke jari-jariku. Kehangatan dari tangan kami yang masih terhubung bisa terasa bahkan di bawah air.

「Kami bukan hanya 『teman 』lagi. 」

Aku akhirnya menemukan jawabannya. Wajah Yumi tiba-tiba menjadi merah. Dia menjalin lengan satunya dengan tanganku, dan wajahnya menghadap ke arahku.

「Risa, aku mencintaimu. 」

Itu sangat panas di dalam tubuh; rasanya aku akan meleleh. Sejak Yumi menjadi 「Kekasih 」 ku , dia sudah menjadi eksistensi yang tak tertahankan. Aku tahu banyak tentang Yumi, tapi menurutku itu tidak cukup dekat; Aku tenggelam di Yumi.

Giliran kami untuk naik banana boat tiba dan aku naik di belakang Yumi. Akselerasinya lebih cepat dari yang aku kira. Itu seperti roller coaster dan aku ingin berteriak. Dari belokan tajam dan berkelok-kelok hingga angin yang bertiup kencang, tidak ada yang jatuh ke laut dan perjalanan berakhir dengan selamat.

Saat kami turun dari kapal, 「Itu menakutkan ~! 」Dan aku dipeluk. Aku menepuk kepala Yumi yang hampir menangis. Ketika aku merasa dia sudah tenang, aku memisahkan tanganku dan berkata 「Kemarilah. 」Dia meraih tanganku, dan kami melayang lebih dalam ke laut. Kami berada di daerah di mana kaki kami hampir tidak bisa mencapai pasir, dan tidak ada orang lain. Wajah Yumi semakin dekat, - ah, aku memejamkan mata. Meskipun di dalam laut dingin, tubuh pelukan kami saling menghangatkan. Bahkan ketika bibir kita terpisah, tubuh kita tetap bersentuhan.

「Risa .... sangat hangat .... 」

Bahkan lebih dari sebelumnya, pipiku menjadi merah.

「Aku senang. Jika kita tinggal di laut terlalu lama, kita akan kedinginan. 」

「Ya, itulah mengapa aku bahagia. 」

Hatiku akan meleleh. Yumi dengan lembut membungkusku, menghangatkanku. Aku merasa sudah tidak tahan lagi berpisah dengan Yumi.

「Haruskah kita kembali? Sekarang giliran kita untuk snorkeling. 」

「Y-ya. 」

Genggaman tangan「 kekasih」 kami cukup terbiasa dengannya, pikirku. Bahkan setelah ini, aku ingin selamanya, menumbuhkan tumpukan kenangan dengan Yumi.

Just Loving You ( WN Bahasa Indonesia ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang