※ Sudut Pandang Yumi
Fakta bahwa akan ada sekolah hari ini telah terlintas dalam pikiranku, ketika aku bangun aku hampir terlambat. Aku melepas piyama dan melemparkannya, lalu dengan bersemangat aku mengenakan seragamku. Melewatkan sarapan, aku dengan gembira pergi ke sekolah.
Aku berhasil mencapai stasiun terdekat dalam 5 menit yang berjarak 10 menit berjalan kaki, aku pergi ke peron dan memasuki kereta yang baru saja tiba. Aku menyeka keringat yang ada di wajahku dengan lengan bajuku. Ketika kereta mencapai stasiun tempat aku harus turun, untuk pertama kalinya aku berlari dengan sekuat tenaga. Aku mengintip jam tanganku. Hanya 8 menit lagi. Jika aku berlari, aku mungkin akan gagal.
Ketika aku menyelinap ke dalam kelas, lonceng berbunyi pada saat yang bersamaan. Suara pintu yang kubuka lebih berisik dari biasanya. Di antara teman sekelas yang menatapku, ketika mencapai tempat dudukku-
「Yumi, pagi.」
-kita bertemu satu sama lain setelah waktu yang sangat lama. Risa tersenyum dan menyapaku.
「Un, pagi.」
Aku mengambil handuk dari tasku dan menaruhnya di leherku, setelah sekian lama sejak terakhir kali, aku mengobrol dengan Risa. Itu seperti saat kami masih 「teman」.
Mungkin karena aku berlari tadi, dadaku berdebar kencang. Tubuhku panas, dan Risa di dalam hatiku semakin membesar, dan aku sadar bahwa aku merindukan Risa.
Di gimnasium (ruang olahraga) yang lembab, kata-kata dari agen perjalanan tidak masuk ke telingaku. Melihat pamflet yang dibagikan sebelum ini, aku perhatikan kelompok tempatku bergabung akan tinggal di kamar yang sama dengan Risa. Aku benar-benar lupa tentang ini. Ini diputuskan tiga bulan sebelum ujian, saat itu di pikiranku selalu memikirkan Risa. Tempat yang belum pernah aku kunjungi, pergi bersama dengan Risa, dan tinggal di kamar yang sama. Membayangkannya saja, pikiranku terasa seperti mencair, kesadaranku baru saja terbang ke masa depan dengan sendirinya, menciptakan mimpi seperti delusi dan menghilang ke dalamnya.
「Aku sangat bersemangat untuk ini!」
Setelah orientasi berakhir, saat kami menuju pintu masuk, Risa mengatakan sesuatu padaku.
「Ya, ini pertama kalinya aku pergi ke Okinawa jadi aku juga sangat bersemangat ~」
Sebenarnya yang paling membuatku bersemangat adalah aku bisa pergi bersama Risa. Mengatakannya hampir seperti aku mengaku padanya. Itu hanya sebuah surat tapi mengatakannya dengan mulutku sendiri... Memikirkannya saja sudah membuat wajahku jadi merah.
「Aku hanya pergi ke sana sekali, ketika masih kecil. Aku sangat bersemangat! 」
「Aku tidak sabar untuk itu.」 kata Risa, lalu aku membalas-
「Tapi, sebelum liburan musim panas berakhir ada itu, kamu tahu.」
Lalu aku mengatakannya
「Ah, aku harus mengerjakan pekerjaan rumah!」 Dan memegangi kepalanya. Risa bertingkah seperti ini agak lucu.
「Apa yang tersisa?」
「Bahasa Inggris dan sastra klasik ......」
Mata pelajaran yang tersisa adalah mata pelajaran yang Risa kuasai. Padahal jika itu matematika aku akan mengajarinya.
「Jangan khawatir! Aku masih ada yang belum selesai juga. 」
「Itu hebat! Risa hampir selesai dengan milikmu. 」
「Ayo lakukan yang terbaik bersama!」
「Ya!」
Percakapan kami kembali ke karyawisata, kami banyak berbicara tentang apa yang ingin kami lakukan. Seperti dikubur di pasir atau makan banyak makanan di hotel. Hal yang paling ingin aku katakan, aku tidak dapat mengatakannya, dan kemudian kami berpisah dari peron stasiun. Kereta yang akan aku dan Risa naiki ada di arah yang berlawanan. Namun, sebelum kereta datang, hanya satu hal yang ingin aku dengar.
「Risa.」
「Nn?」
「Apakah ada ...... surat di dalam kotak sepatumu?」
「Ah, itu tepat sebelum liburan tetapi tidak ada nama di atasnya ........... Apakah kamu tau sesuatu tentang itu?」
「Tidak, aku merasa seperti ada yang melihatnya diletakkan di sana.」
Dalam kepanikan aku menipu dia. Itu bagus, sepertinya aku tidak dibenci.
「Hmmm, lalu dari siapa itu?」
「A-aku tidak bisa melihat dengan baik karena pencahayaan belakang ......」
「Apakah begitu? jangan terlalu dipikirkan. 」
―― Aku entah bagaimana bisa menipunya. Kupikir? Baru pada saat itulah kereta berhenti di stasiun.
「Lalu, sampai jumpa.」
「Sampai jumpa, Yumi.」
Entah kenapa, aku merasa sangat sedih tapi cintaku yang hancur berkeping-keping, masih ada yang terhubung satu sama lain. Itu adalah sesuatu yang sangat aku sukai. Langit cerah, jangkrik bernyanyi seolah-olah senang dengan sinar matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Loving You ( WN Bahasa Indonesia ) END
Любовные романыSinopsis : Sepucuk surat di rak sepatu. Hal itulah yang mengubah hubungan kedua gadis sahabat ini. Mengubah perasaan mereka satu sama lain. Ini adalah kisah cinta dua orang gadis dari sudut pandang mereka masing-masingー Genre : Romance, School Life...