※ Sudut pandang Yumi
「Yang kita beli kemarin, ayo pakai bersama」
Saat aku mengatakan itu, Risa pergi,
「Eh ...? Ini sangat memalukan lho 」
Wajahnya memerah seperti tomat dan aku secara refleks tersenyum melihat betapa lucunya itu. Risa adalah orang yang sejak awal menginginkannya serasi.
Aku perlahan-lahan mengenal lebih banyak tentang Risa. Setiap kali itu terjadi, rasanya hati kami semakin dekat.
Di dalam bus yang bergerak, tanganku dengan santai dipegang di tangan kiri Risa. Ji~i. Mengintip Risa, aku bisa melihatnya mengenakan kemeja biru muda yang sama denganku.
Tangannya agak lembab jadi aku dengan manis berpikir "Risa juga kadang-kadang gugup." 「Kencan」pertama kami . Kepalaku yang tersihir dengan manis membayangkan hal-hal seperti bola permen kapas.
Pemandu bus kami mengumumkan, “Kita akan segera tiba di Akuarium Churaumi” membawa ku kembali ke dunia nyata. Tak lama kemudian, bangunan besar itu berada tepat di depan pandangan kami.
Aku mengulurkan tanganku yang untuk sementara terpisah dari tangan Risa saat kami turun dari bus. Aku melihat wajahnya yang berwarna sakura untuk sekejap saat dia dengan sengaja membuang muka. Sepertinya dia masih sedikit ragu saat dia dengan kikuk menggenggamnya kembali. Itu lembut dan hangat; Suhu Risa jelas ditransmisikan kepadaku. Meski aku tenang, terus menyentuhnya membuat dadaku terasa nyeri yang menusuk.
Bangunan gelap yang dipenuhi orang membuat kehangatan dari tangan kanan Risa terasa meyakinkan. Untuk beberapa alasan, keyakinan bahwa kita tidak akan pernah terpisah mengalir dari dalam tubuh ku.
「Whoa… sangat cantik…」
Mata Risa berbinar saat dia menatap kerumunan besar sarden. Sesuai dengan apa yang Risa katakan, melihatnya, itu seperti kaleidoskop raksasa, keberadaan mistis yang memancarkan cahaya perak. Tanpa sengaja, aku mengeluarkan nafas dalam-dalam penuh kekaguman.
「Kamu benar. Ini sangat cantik. 」
「Ini seperti, seperti Kaleidoskop.」
「Aku juga, aku juga berpikir begitu.」
Aku secara refleks menatapnya. Yang aku lihat adalah Risa tersenyum lembut. Itu sangat cantik dan lucu sehingga obrolan di sekitarnya memudar dan sebelum aku menyadarinya, aku terpesona. Saat aku berpikir bahwa senyum itu hanya akan ditampilkan kepadaku, aku tidak bisa menahan diri dan pipiku mengendur.
Daya tarik utama akuarium ini adalah hiu paus. Sosok itu, berenang dengan santai di dalam tangki ikan raksasa, seperti raja laut.
「Ini agak keren.」
「Ya.」
「Aku ingin mengambil gambar.」
「Haruskah kita juga berfoto bersama dengannya?」
Sekarang setelah aku memikirkannya, aku tidak berpikir kami hanya memiliki foto kami bersama. Saat kupikir Risa mungkin juga menginginkan foto kami bersama, senyuman alami muncul di wajahku.
Risa meminta seseorang dari sekitar kami untuk mengambil gambar kami dan kami memposisikan diri kami di ujung foto. Flash menyala dan ketika kami melihat hasilnya, ada hiu paus berenang di antaranya, seolah menghubungkan kami. Aku menerima foto dari ponsel Risa dan mengaturnya sebagai wallpaper.
Untuk suvenir, kami membeli gantungan kunci yang cocok. Aku bingung dengan perubahan jarak yang tiba-tiba di antara kami, tetapi berkali-kali lebih bahagia. Ketika kami kembali ke bus, kami sudah berpegangan tangan seolah-olah itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Meskipun bus akan pergi ke tempat wisata lain, setelah ini aku berbicara dengan Risa tentang akuarium dan pantai. Sebelum aku menyadarinya, sudah waktunya makan siang. 30 menit yang cepat ini adalah yang pertama; hanya memikirkan tentang kencan 「pertama kali」 dengan Risa, aku tidak bisa menghentikan jantungku untuk berdetak lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Loving You ( WN Bahasa Indonesia ) END
RomanceSinopsis : Sepucuk surat di rak sepatu. Hal itulah yang mengubah hubungan kedua gadis sahabat ini. Mengubah perasaan mereka satu sama lain. Ini adalah kisah cinta dua orang gadis dari sudut pandang mereka masing-masingー Genre : Romance, School Life...