Penulis : Sudah 2 minggu sejak novel ini dimulai tetapi bab ini adalah bab terakhir
============================
※ Sudut Pandang Risa
Aku bertanya-tanya sudah berapa tahun sejak saat itu?
Sejak saat itu, hari-hari seperti itu bertumpuk. Aku bahkan bisa mengingatnya sekarang dengan jelas dan bahagia. Mereka semua lewat dalam sekejap mata seperti kami berada di rollercoaster. Kami memasuki universitas wanita yang sama dan tinggal bersama sejak saat itu. Lalu, saat kami lulus dari universitas, kami memutuskan, "Ayo kita adakan upacara pernikahan hanya untuk kita berdua."
「Yumi, bangun.」
Tidak peduli seberapa kuat aku mengguncangnya, dia tidak akan bangun. Dia tidak pernah bangun pagi, tetapi karena dia terlambat menyelesaikan persiapan tadi malam, dia tidak bangun dari kata-kataku.
Mau bagaimana lagi. Ketuk ketuk, aku ketuk lengannya dengan ringan. Mendengkurnya sedikit terganggu, tapi
「Jika Risa mencium ku, aku akan bangun ~ ... ..」
Atau begitulah katanya, tapi dia masih setengah tertidur. Dia mengejutkan saya dengan mengatakan, "Kamu seperti pangeran dalam「 Putri Salju 」yang kita lihat dulu sekali." Tapi sekarang, kupikir aku suka bagian dirinya yang itu. Setiap kali aku dimanjakan oleh Yumi, jantungku berdebar kencang.
Aku dengan lembut mencium bibir Yumi. Setiap kali aku melakukannya dengan Yumi, sesuatu yang jauh di dalam dadaku meremas erat, namun manis. Jika aku tetap menciumnya, aku mungkin terus melakukannya sampai aku tidak bisa berhenti lagi; selalu terlihat seperti itu. Diam-diam berpisah darinya, wajah Yumi tepat di depanku.
「Risa, pagi.」
Saat Yumi tersenyum dan mengatakan itu, entah kenapa, aku merasa lega.
「Ya ampun, bukankah kamu yang mengatakan bahwa kita harus mengadakan upacara pernikahan ....」
Yumi membuat jantungku berdegup kencang, sehingga aku tidak mungkin marah padanya.
「Ah, Kamu benar ...... Sepertinya kita sudah melakukan ciuman pernikahan kita.」
Bagaimana dia bisa mengatakan hal-hal lucu seperti itu? Hanya dengan satu kata, hatiku menjadi bingung seperti saat kami mulai 「pacaran dengan satu sama lain」.
「J-jangan katakan hal-hal aneh ...... Kamu akan membuatku merasa ingin menyerang mu......」
Atau lebih tepatnya, jika hari ini bukan hari pernikahan, aku mungkin sudah menyerangnya.
「Lalu, haruskah kita melakukannya minggu depan?」
Yumi mengatakannya dengan pipi yang memerah. Aku ingin menyetujui sarannya, tetapi kamar kami sudah didekorasi. Melihat dekorasi kertas yang kami lakukan hanya untuk hari ini membuatku ingin segera 『menikah』.
「Eh, ayo kita menikah hari ini. Kemarin, bukankah kita bekerja keras untuk mendekorasi? 」
「Oke, tunggu sebentar. Aku akan membuat makanan. 」
Padahal pada awalnya, Yumi takut memegang pisau, sebelum aku menyadarinya, dia sudah pandai memasak, dan belakangan ini, Yumi lah yang bertanggung jawab memasak sepanjang waktu. Chop chop chop , suara pelan dari pisau itu bergema. Makanannya adalah ham dan telur dengan ketimun, salad selada, dan nasi. Meskipun itu adalah makanan yang sederhana, aku merasa itu jauh lebih lezat daripada apa pun pada menu koki mana pun.
Setelah itu, kami berganti pakaian, pergi berbelanja, dan akhirnya ...... upacara sederhana kami dimulai.
「Apakah kamu berjanji untuk menemukan kebahagiaan denganku?」
「Aku berjanji.」
Tak satu pun dari kami pernah ke pesta pernikahan, jadi urutannya berantakan. Tetapi kami berdua benar-benar menyukai satu sama lain, dan jika kami saling mencintai, maka sisanya tidak menjadi masalah sama sekali.
Setengah kue untuk kami masing-masing, kami duduk dan memakannya bersama. Itu adalah kue terkecil, utuh yang bisa kami temukan, jadi entah bagaimana kami bisa menyelesaikannya, tetapi sepertinya perut kami jadi berat.
「Risa-, perutku kenyang.」
「Sama aku juga.」
Saat aku melihat ke arah Yumi, ada krim di sisi mulutnya, jadi aku menjilatnya.
「A-apa?」
「Karena ada krim disana.」
「Terimakasih tapi...」
Seolah ingin membayarku kembali, Yumi melakukan hal yang sama padaku.
「Risa juga punya, tahu?」
「Eh, b-benarkah ?」
「Hahaha, Oh Risa.」
Yumi tertawa seperti itu, jadi aku juga ditarik dan tertawa. Betapa saat yang manis, istimewa, dan menyenangkan.
「Hei, Yumi?」
「Apa?」
Itu sesuatu yang jelas, tapi aku ingin memastikan satu hal.
「Mari selalu bersama.」
「Ya」
Sekali lagi kami memilikinya - ciuman kami. Rasanya tempat ini dipenuhi dengan hal-hal manis.
Aku yakin itu adalah perasaan bahagia kami.
Dan yang membuatku terbiasa dengan perasaan ini ...... adalah karena Yumi berada di sampingku.
========================================================
Tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Loving You ( WN Bahasa Indonesia ) END
RomanceSinopsis : Sepucuk surat di rak sepatu. Hal itulah yang mengubah hubungan kedua gadis sahabat ini. Mengubah perasaan mereka satu sama lain. Ini adalah kisah cinta dua orang gadis dari sudut pandang mereka masing-masingー Genre : Romance, School Life...