Bab 09 : Hati yang Mengkehendaki

313 35 0
                                    

※ Sudut Pandang Risa

Seperti yang kuduga, dia mungkin tidak tidur nyenyak tadi malam.

Begitu pesawat berangkat dan mulai meluncur, Yumi mulai tidur nyenyak di kursi sebelahku. Kepalanya semakin condong ke arahku sampai jatuh di pundakku. Aku merasakan kehangatan yang lembut dan, entah dari mana, aroma manis menstimulasi hidungku. Setelah kusadari itu milik Yumi, wajahku menjadi sangat panas dan aku tidak bisa menahannya.

Sebelum aku menyadarinya, aku menjadi sadar akan Yumi dan tidak bisa memikirkan hal lain. Aku mengeluarkan pemutar musik dari tas dan memasukkan earphone ke telingaku. Penerbangan itu sekitar 3 jam; itu pendek tapi panjang. Aku mengabaikannya tetapi sebelum aku menyadarinya, lagu cinta pahit-manis sedang diputar.

Menyingkirkan perasaan yang tidak bisa aku katakan di hatiku

Berjalan di sepanjang jalan yang redup

Aku pengecut yang takut disakiti

Pergi tanpa mengucapkan lima huruf 「Cinta」...

-Lagu dari dunia yang jauh tiba-tiba menyentuh hatiku. Aku sekali lagi menyadari Yumi yang sedang tidur di bahuku dan jantungku berdebar sekali lagi. Melihat ke luar jendela, aku pikir biru murni itu seperti cinta.

Aku memasang earphone lagi dan mempercayakan tubuhku pada dunia lagu. Yumi masih tidur di sampingku. Aku berpikir bahwa aku harus membangunkannya karena pendaratan sebentar lagi tetapi sekarang, setelah melihat wajahnya yang tertidur, aku berubah pikiran dan memutuskan untuk membiarkannya tidur lagi. Namun, semua perhatianku sia-sia. Lampu sabuk pengaman telah menyala dan pengumuman dari pramugari datang. 「Pesawat ini sekarang bersiap untuk mendarat.- 」

Aku menghadap ke arah Yumi dan dengan ringan menepuk bahunya.

「Nn ....? Ah, selamat pagi ...... 」

「Pagi, kami akan segera tiba 」

「Jadi kita sudah dekat ... 」

Saat aku melihat ke luar jendela, aku dapat dengan jelas melihat garis besar pulau yang sama dari peta di atas lautan biru yang dalam.

「Ah, lihat itu! 」

Yumi menunjuk ke luar jendela sementara aku mengangkat suaraku dengan 「whoa ~ 」. Meskipun dia biasanya tidak akan terlalu bersemangat, sepertinya dia benar-benar menantikannya; itu lucu. Yumi berfoto dengan kameranya.

「Ah, tunjukkan padaku nanti ~ 」

「Tentu 」

Pulau kecil itu menjadi sangat besar sehingga aku tidak bisa melihat laut lagi. Sedikit lagi dan kami akan tiba di Okinawa.

Bagian dalam pesawat menjadi berisik dan benturan pendaratan mengguncang pesawat. Meskipun aku tidak terlalu merasakannya, aku diam-diam merasa lega karena kami sudah ada di sini.

Saat turun dari pesawat, aku melihat barang-barang di toko suvenir bandara. Perasaan "ini benar-benar Okinawa" membuncah. Yumi juga, berkata 「Akhirnya ada perasaan,『 Ini Okinawa ~! 』」Yang aku jawab, 「aku tahu benar」.

Setelah ini kita akan makan siang dengan kelompok kami yang terpisah, bukan? Aku memikirkan detail dari buku panduan. Jelas sekali kalau aku akan pergi ke tempat yang sama dengan Yumi. Baik itu kebetulan, di bus, di kamar hotel, dan di tempat-tempat yang akan kita kunjungi, Aku akan bersama Yumi di semua tempat. Singkatnya, aku akan selalu bersama Yumi selama seluruh karyawisata ini.

Aku harap kita berdua bisa membuat banyak kenangan. Aku melamun tentang itu sambil melihat ke luar jendela bersama Yumi.

Just Loving You ( WN Bahasa Indonesia ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang