°°"kau darimana?" Sapa Draco sembari mensejajarkan langkah Jessica.
"eum Hogsmead seperti biasa" Sahut Jessica terlihat gugup. Draco menyangkal "dengan sebegitu banyak nya murid? kau juga baru saja keluar dari Hogshead, bukan hogsmead"
"Well kami-hanya minum". Jessica tak bisa berkata apapun kecuali berbohong. "minum? apa kau akan mabuk setelah ini? dan kertas apa itu?" Ucap Draco yang akan menyambar kertas itu.
"jangan bodoh, kami berempat hanya menikmati butter beer disana, dan ini hanya bill" Sahut Jessica merekas kertas nya dan memasukkan nya kedalam jaket nya.
"percaya lah padaku, minuman itu paling buruk di toko itu"
"no matter draco, kau sangat berceloteh hari ini" Ujar Jessica membuat langkah mereka berhenti.
"kau terlihat mencurigakan, sayang. sebentar lagi ada peraturan baru, aku tak mau kau melanggar nya" Ucap Draco kemudian ia melangkah meninggalkan Jessica.
"Draco!?" Panggil gadis itu ketika kekasihnya menjauh darinya
Draco menoleh, lelaki itu hanya berdiri di tempatnya tanpa bergerak menghampiri kekasihnya
"bolehkah aku ikut denganmu?"
Lelaki itu hanya menaikkan alisnya dan berjalan kembali
°°
Dumbledore's Army sudah belajar sematang matang nya untuk menghindari penangkapan dari filch, jebakan yang dibuat Umbridge, bahkan jamuan teh dari Umbridge tersebut.
Mereka sangat pintar untuk mencegah Umbridge dan Filch yang terus terusan memojokkan mereka
ini semua berkat kerjasama Fred, George, Hermione dan Jessica. Fred yang memberikan waktu bijak untuk menahan Filch.
George si pembawa barang barang unik dan menarik untuk sedikit melukai Umbridge dan Filch
Hermione adalah bagian pendukung dan paling genius untuk mencegah semuanya.
dan Jessica si pengatur kelompok yang juga membantu kejahilan Fred dan George dalam misinya
sungguh luar biasa kerjasama nyata antar anggota Dumbledore's Army.
bagian mengerjai kedua orang tua itu sudah menjadi keharusan setiap malam
**
Jessica dan Draco berjalan berdampingan setelah keluar dari kelas Ancient Rune.
mereka bergandengan secara romantis, membuat antek antek Draco merasa di kucilkan sekarang.
"Excuse me" Ucap Jessica menyempil di kerumunan yang sudah pasti Filch sedang memasang peraturan baru lagi.
lihatlah dinding ini sudah nampak indah sekali dengan ornaments ornaments peraturan gila yang dibuat oleh Dolores si muka kodok itu.
Bagi yang berminat bergabung kedalam Tim penyelidik untuk mendapat tambahan nilai silahkan mendaftar di kantor penyelidik
"INQUISITORIAL SQUAD Waahh benar benar gila si nenek tua pink itu". Sepertinya si nenek tua pink ini terus mendesak Dumbledore's army sehingga membuat seperkumpulan anak anak tolol yang akan menangkap mereka.
"Aku akan bergabung" Celetuk Draco
"maksudmu?"
"ini mengasyikan bukan? mempunyai misi menangkap para pelanggar, lalu mendapat nilai tinggi, Well, dia sebenarnya sudah memilih ku dan menunjuk ku sebagai ketua" Sahutnya menyeringai
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘛𝘳𝘶𝘴𝘵𝘦𝘥 𝘺𝘰𝘶 𝙙.𝙢 [END]
Fanfic[REVISI DONE] SEBAGIAN HILANG/ACAK 21+ no development detected of her character terimakasih untuk yang tidak mempermasalahkan beberapa penulisan saya yang buruk ♡ be mature ya 9 November 2020 - 30 December 2020 ©JK ROWLING